Hot Borneo

Hari Keenam Pencarian, Pemancing Sungai Nipah Kotabaru Ditemukan Tak Bernyawa

Seorang pemancing asal Desa Sungai Nipah, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, Kalsel yang hilang di laut akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Featured-Image
Pemancing asal Desa Sungai Nipah Kotabaru yang hilang di laut akhirnya ditemukan tak bernyawa. Foto : Masduki Pantai for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Seorang pemancing asal Desa Sungai Nipah, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kotabaru, Kalsel yang hilang di laut akhirnya ditemukan.

Korban sendiri bernama Ade Sutrawan berusia 46 tahun. Ia dikabarkan hilang di laut sejak Sabtu (21/10) kemarin malam, dan berhasil ditemukan tim pada Jumat (27/10) sekitar pukul 11.00 WITA dalam kondisi meninggal dunia.

Salah seorang warga yang aktif turut melakukan pencarian bersama tim gabungan membenarkan ihwal ditemukannya korban.

"Iya, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia," ujar Masduki Pantai kepada bakabar.com, Jumat siang.

Menurutnya, saat ditemukan kondisi jasad korban juga sudah tidak utuh.

"Kondisi jasadnya sudah tidak utuh. Ada bagian organ tubuh korban yang sudah hilang," terangnya.

Selain itu, Masduki Pantai juga bilang bahwa korban ditemukan cukup jauh dari tenggelamnya korban atau berjarak sekitar tiga mil.

"Jasad korban saat ini sudah dievakuasi, dan dalam proses visum di Puskesmas Kelumpang Selatan dan selanjutnya akan dibawa ke rumah duka," pungkasnya.

Sementara prosesi pencarian korban selain dilakukan pihak keluarga juga dibantu warga, jajaran Polsek Kelumpang Selatan lalu disusul personel Kantor Pos SAR, Satpolairud, serta organisasi radio asal Cantung.

Editor


Komentar
Banner
Banner