Kalsel

Hari Ini Puluhan Pengendara Terjaring Razia di Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Puluhan pengendara terjaring razia Operasi Patuh Intan 2020 yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas…

Featured-Image
Pengendara di Banjarmasin terjaring razia. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Puluhan pengendara terjaring razia Operasi Patuh Intan 2020 yang dilaksanakan Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin di sejumlah ruas jalan Kota Seribu Sungai, Selasa (28/7).

“Pada pagi hari kita jaring 25 pengendara dan 56 pengendara pada sore hari. Jadi totalnya 81 pengendara,” kata KBO Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin, Ipda Sunaryanto kepada bakabar.com.

Adapun razia pagi digelar Satuan Lalu Lintas Polresta Banjarmasin di depan Mesjid Sabilal Muhtadin, Jalan Jendral Sudirman, Banjarmasin Tengah.

Sementara razia sore digelar di jalur satu arah dekat Siring Menara Pandang, Jalan Pierre Tendean, Banjarmasin Tengah dan jalur satu arah dekat Siring 0 KM, Jalan Jendral Sudirman, Banjarmasin Tengah.

Pantauan bakabar.com, razia dilakukan polisi dengan memakai sistem hunting. “Jadi jika kita lihat ada pengendara yang melakukan pelanggaran langsung kita tindak,” ujar Sunaryanto.

Dengan digelarnya Operasi Patuh Intan ini, Sunaryanto berharap, ke depannya masyarakat bisa lebih mematuhi aturan berkendara yang sudah ditetapkan, agar tercipta keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di Kota Banjarmasin.

“Diharapkan nantinya tanpa adanya polisi yang bertugas pun masyarakat sudah mematuhi aturan yang ada,” tuturnya.

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner