Penipuan Tiket Coldplay

Malam Ini, Bareskrim Panggil Promotor Konser Coldplay

Bareskrim Polri telah memanggil pihak promotor konser Coldplay terkait dugaan kasus penipuan tiket konser. Mereka menjadwalkan kehadiran promotor pukul 19.00

Featured-Image
Aksi vokalis Coldplay dalam sebuah konser. Foto: Net.

bakabar.com, JAKARTA - Bareskrim Polri mengaku akan memanggil pihak promotor konser Coldplay terkait dugaan kasus penipuan tiket konser, Rabu (24/5).

Hal tersebut diungkapkan oleh Karopenmas DivHumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan yang mengatakan pemangggil oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) dalam rangka klarifikasi.

“Penyidik akan mengklarifikasi ke pihak promotor acara (konser Coldplay). Kita dapat informasi dari penyidik hari ini,” kata Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi wartawan.

Baca Juga: Tertipu Tiket ColdPlay, Puluhan Orang Lapor ke Polda Metro

Lebih lanjut, Jenderal bintang satu itu mengatakan pihak promotor konser Coldplay akan datang memenuhi panggilan penyidik pada jam 7 malam nanti.

“Tapi datangnya nanti malam jam 19.00 WIB,” jelas Karopenmas.

Kendati demikian, Karopenmas Mabes Polri tak menjelaskan secara detail terkait siapa saja pihak promotor yang akan hadir dalam pemeriksaan tim penyidik Bareskrim Polri tersebut.

“Setelah selesai klarifikasi pihak penyidik akan menyampaikan kepada humas dan kita akan sampaikan hasilnya,” tungkasnya.

Baca Juga: Penipu Akui Jual Tiket Konser Coldplay dengan Harga Dua Kali Lipat

Seperti diketahui, pihak Bareskrim Polri telah menerima laporan sebanyak 60 korban yang tertipu penipuan penjualan tiket konser band asal Inggris, Coldplay.

Bahkan dalam laporan tersebut, nilai kerugian para korban tiket konser Coldplay itu ditaksir hingga ratusan juta.

Editor


Komentar
Banner
Banner