India Open 2023

Hari Ini, 3 Wakil Indonesia Berlaga di Semifinal India Open 2023

Sebanyak 3 wakil Indonesia akan berlaga di semifinal India Open 2023 pada hari ini, Sabtu (21/1).

Featured-Image
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar/Rian berhasil menjuarai Malaysia Open 2023 setelah menang atas ganda China Liang Wei/Wang Chan, Minggu (15/1). (Foto: dok. pbsi)

bakabar.com, BANJARMASIN - Sebanyak 3 wakil Indonesia akan berlaga di semifinal India Open 2023 pada hari ini, Sabtu (21/1).

Ketiga wakil Merah Putih itu yakni Jonatan Christie, Anthony Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Deretan laga semifinal India Open bakal dimulai pukul 12.00 waktu setempat atau 13.30 WIB.

Laga semifinal India Open 2023 bisa disaksikan lewat live streaming di RCTI+.

Anthony Ginting akan tampil lebih dulu. Tunggal putra peringkat tiga dunia itu akan menghadapi wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn di partai kelima pada lapangan pertama.

Kemudian masih di tunggal putra, giliran Jonatan Christie bakal menantang lawan berat yakni Viktor Axelsen. Duel Jojo vs Axelsen akan tersaji pada match ketujuh di lapangan pertama.

Secara head to head, Jonatan masih tertinggal dari tunggal putra nomor satu dunia dengan kedudukan 2-6. Terakhir keduanya bertemu di semifinal Malaysia Open 2022.

Di laga berikutnya, ada ganda putra nomor satu dunia Fajar/Rian yang bakal bertanding hari ini. Fajar/Rian akan melawan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada partai ke delapan di lapangan pertama.

Head to head Fajar/Rian dan Chia/Soh sama kuat. Dari enam pertemuan mereka sama-sama mengemas tiga kemenangan. Fajar/Rian berhasil merebut kemenangan di tiga pertandingan terakhir.

Jadwal Semifinal India Open 2023

Tunggal Putra

Anthony Sinisuka Ginting vs Kunlavut Vitidsarn (Match 5)

Jonatan Christie vs Viktor Axelsen (Match 7)

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Match 8)

Editor


Komentar
Banner
Banner