Pemkab Tabalong

Hari Amal Bakti ke-78, Bupati Tabalong Pinta ASN Kemenag Netral di Pemilu 2024

Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Tabalong juga diminta dapat menjaga netralitas pada Pemilu 2024 mendatang.

Featured-Image
Bupati H Anang Syakhfiani saat membacakan sambutan Menteri Agama pada upacara Hari Amal Bakti di Kemenag Tabalong. Foto - apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com,TANJUNG - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenag Tabalong juga diminta dapat menjaga netralitas pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani saat menghadiri Upacara Hari Amal Bakti ke-78 di halaman Kemenag setempat, Rabu (3/1).

"Jagalah netralitas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan,” pintanya saat membacakan sambutan Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas.

Kata Anang, dengan balutan netralitas tersebut ia ingin ASN Kemenag dapat membantu menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat.

Ia pun juga mengajak ASN di Kemenag untuk mengawal jalannya pemilihan umum ini dari potensi penggunaan politik identitas, terutama identitas keagamaan.

"ASN Kemenag bisa mengkampanyekan pada masyarakat untuk tidak menggunakan politik identitas karena mudharat-nya sangat besar dan dapat berujung pada disintegrasi bangsa," pinta Anang.

“Jadikan pemilihan umum sebagai agenda yang penuh riang gembira dan suka cita," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner