harga ponsel samsung

Harga Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia Beda Tipis dengan AS, Kok Bisa?

Samsung Galaxy A14 5G yang baru saja meluncur di Indonesia memiliki harga yang tidak terlalu berbeda dengan pasar Amerika Serikat (AS).

Featured-Image
Harga Samsung Galaxy A14 5G di Indonesia beda tipis dengan Amerika Serikat. Foto: dok. Samsung

bakabar.com, JAKARTA - Samsung Galaxy A14 5G yang baru saja meluncur di Indonesia memiliki harga yang tidak terlalu berbeda dengan pasar Amerika Serikat (AS).

Samsung Elctronics Indonesia (SEIN) mengungkapkan alasan tersendiri bila harga jual Galaxy A14 5G sebesar Rp2.899.000 di Tanah Air. Sementara di AS beda tipis dengan banderol Rp2.985.720.

MX Product Marketing Senior Manager SEIN, Ilham Indrawan menjelaskan, kalau harga terjangkau itu merupakan sebuah hal yang sangat penting bagi konsumen saat memilih ponsel pintar terbaru.

"Selain itu hadirnya smartphone yang memiliki harga terjangkau ini guna melengkapi kebutuhan para konsumen Samsung di Indonesia agar tetap terhubung," ujar Ilham saat jumpa pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Layar Samsung Galaxy S23 Pakai Gorilla Glass Victus 2, Aman saat Jatuh

Meski harga yang ramah di kantong, perusahaan dari Korea Selatan ini tak setengah-setengah menyematkan beragam teknologi terkini yang terdapat di gawai pintar ini selama digunakan.

"konetivitas salah satu hal terpenting untuk pengguna saat membeli smartphone. Selain itu juga menjadi aspek penting pemilihan HP baru," terangnya.

Selain mengandalkan baterai kapasitas besar 5.000mAh, Galaxy A14 5G juga memiliki triple kamera 50MP yang bisa menunjang kegiatan foto dan video bagi konsumen aktif di sosial media.

Baca Juga: Baterai Jumbo dan Triple Kamera 50MP Andalan Samsung Galaxy A14 5G

Galaxy A series anyar ini dibenamkan RAM 6GB dan RAM Plus hingga 6GB sehingga membuat pengalaman menggunakan smartphone menjadi lebih maksimal meski mengakses dan berpindah-pindah berbagai aplikasi.

Galaxy A14 5G juga ditopang berkat dukungan dari prosesor Octa-Core Dimensity 700 yang mendukung 5G terdepan, dan storage 128GB, memori eksternal hingga 1TB.

Editor


Komentar
Banner
Banner