Banjarmasin Hits

Harga Miring di Pasar Murah Banjarbaru, Ludes Tak sampai 2 Jam!

Pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian Dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru di Loksel diserbu warga

Featured-Image
Transaksi jual beli di Pasar murah Loktabat Selatan Banjarbaru. Foto : apahabar/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Pasar murah yang digelar Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru di Loktabat Selatan diserbu warga. 

Pantauan di lokasi, pelbagai jenis kebutuhan pokok, termasuk beras, minyak goreng, ikan, telur, ayam, sayuran, daging, dan produk lainnya yang ditawarkan di pasar murah ini ludes sekitar pukul 10.30 Wita atau satu setengah jam setelah dibuka mulai 09.00 Wita. 

Bukan tanpa alasan. Menurut warga yang berbelanja,  harga yang ditawarkan jauh di bawah harga pasar biasanya. 

"Pasar murah ini sangat membantu selama harga beras naik terus, kalau ada pasar murah ini. Kami rakyat menengah ke bawah sangat terbantu,” kata Tri.

Baca Juga: Geger Spanduk Pelakor di Depan Masjid Sabilal: D Menghilang, Ayah Lapor Polisi!

Baca Juga: Pria di Karang Payau Kotabaru Menghilang saat Menyelam, Diduga Disambar Buaya

Senada dengan Tri, pembeli lainnya, Sannah juga mengatakan demikian. " Alhamdulillah ada pasar murah dekat rumah, biasanya memang suka datang tiap ada Pasar murah. Lumayan harganya hemat pas bahan pokok lagi naik - naiknya," cetusnya. 

Sementara itu, Kepala Bidang Penyuluhan DKP3 Kota Banjarbaru, Muhlan, membenarkan jika produk yang dijual di Pasar murah ini harganya di bawah dari harga pasar karena disubsidi oleh Pemerintah Kota Banjarbaru. 

“Pasar murah di Loktabat Selatan ini sudah yang ke-19 kalinya, mudah - mudahan ini bisa membawa manfaat bagi warga dan bisa mengendalikan inflasi di Kota Banjarbaru,” tukasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner