News

Harapan Pj Gubernur DKI di Tahun 2023, Optimis Bangun Jakarta untuk Indonesia

Tepat pukul 00.00 WIB, tahun berganti menjadi 2023. Penjabat (PJ) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyampaikan harapan pada tahun 2023 ini

Featured-Image
PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartoni Saat Menghadiri Festival tahun 2023 di TMII, Jakarta Timur (Foto: apahabar.com/Daffa)

bakabar.com, JAKARTA - Tepat pukul 00.00 WIB pergantian tahun 2022 ke 2023, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di dampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menyampaikan harapannya untuk tahun 2023.

Heru mengatakan tahun 2023 harus dihadapi dengan optimis dalam membangun DKI Jakarta. Ia pun berpesan agar warga Jakarta ikut menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Untuk itu, tahun 2023 harapan saya dan rekan-rekan Forkopimda kita harus bersama optimis untuk membangun Jakarta, menjaga NKRI, dan kita semua bersatu menjaga keragaman. Itu adalah bagian yang harus kita jaga bersama," kata Heru kepada wartawan di TMII, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2023).

Baca Juga: Wayang Hingga Lenong Semarakan Panggung Tahun Baru Bundaran HI

Heru menyampaikan pada 2022 sudah melewati berbagai tantangan, salah satunya adalah kebersamaan warga  yang solid menghadapi virus Covid-19.

"Tahun 2022 sudah kita lalui, tahun 2022 penuh tantangan dan kita sudah melaluinya bersama. Salah satunya adalah melewati Covid 19. Kenapa kita bisa melewati Covid-19, karena kita bersama, kita bersatu, kita bersemangat untuk melewati itu," ujarnya.

Baca Juga: Pj Gubernur DKI: Jaga Kekompakan dan Kebersihan di Acara Pergantian Tahun Baru

Selain itu, Heru pun mengajak warga DKI Jakarta untuk bersama-sama membangun Jakarta dan mensukseskan slogan baru DKI Jakarta.

"Di tahun 2023 saya harapkan, warga masyarakat DKI untuk membangun Jakarta. tentunya sukses Jakarta untuk Indonesia," imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian republik Indonesia, jajaran TNI dan juga semua masyarakat yang ikut mensukseskan berbagai kegiatan menyongsong tahun 2023.

Editor


Komentar
Banner
Banner