Happy Asmara

Happy Asmara, Rungkad dan Poster Besar di New York

Happy Asmara menjadi salah satu artis yang tampil di pernikahan anak Haji Ciut, raja tambang dari Kalimantan Selatan.

Featured-Image
Happy Asmara. Pedangdut yang jadi salah satu bintang tamu di pernikahan anak Haji Ciut. Sumber: Instagram

bakabar.com, JAKARTA - Happy Asmara menjadi salah satu artis yang tampil di pernikahan H. Danu dan Caca, anak Haji Ciut, raja tambang dari Kalimantan Selatan.

Ia menjadi artis VIP yang ikut tampil di panggung hiburan khusus tamu. Happy menyanyikan 'Rungkad' lebih dari 15 menit, dan mendapat banyak saweran. Bukan hanya dalam bentuk Rupiah, tapi juga Dolar.

Nama Happy Asmara sedang berkibar. Setelah rentetan kesedihan yang mendera, kini Happy sedang di puncak bahagia. Melihat Happy beraksi di panggung seperti tak pernah bersedih.

Artis dangdut asal Kediri ini selalu tampil energik dan penuh senyum. Gayanya lincah dan centil, sesekali diselingi goyang pinggul khas dangdut Pantura.

Baca Juga: Daftar Penikahan Mewah, Mulai dari Rafi Ahmad hingga Anak Haji Ciut

Padahal perjalanan Happy setahun terakhir mungkin tak mudah. Setelah pacaran bertahun-tahun dengan Denny Cak Nan, tiba-tiba Denny memilih menikah dengan Bella Bonita, teman Happy sesama penyanyi dangdut. Lebih menyakitkan karena pernikahan Denny dan Bella dilakukan di tanggal ulang tahun Happy.

Happy Asmara, pedangdut yang menjadi salah satu bintang tamu di pernikahan anak Haji Ciut. Sumber: Instagram.
Happy Asmara, pedangdut yang menjadi salah satu bintang tamu di pernikahan anak Haji Ciut. Sumber: Instagram.

Rungkad, Lagu Curhat Bikin Happy Makin Menanjak

Sekitar tiga pekan lalu, musibah juga kembali dialami Happy. Mobil crewnya mengalami kecelakaan. Beruntung seluruh timnya selamat. Bersyukur peristiwa sedih yang beruntun itu ternyata tak membuat Happy terpuruk. Karier menyanyinya juga tak surut. Namanya justru makin dikenal publik dan terus berkibar.

Nama Happy makin melejit ketika lagu "Rungkad" yang ia lantunkan dinyanyikan kembali oleh Salma Idol di salah satu pentas Indonesian Idol. Lagu ini juga dinyanyikan saat perayaan kemerdekaan RI 17 Agustus kemarin. Lagu 'Rungkad' yang dinyanyikan oleh Putri Ariani sukses membuat Istana Presiden RI bergoyang.

Rungkad, yang diciptakan oleh Vicky Prasetio, dinyanyikan Happy Asmara jelang pernikahan Denny Cak Nan. Banyak penggemarnya menduga, lirik lagu "Rungkad" adalah curahan hati Happy tentang kisah asmara yang ia alami bersama Denny Cak Nan.

Happy Asmara, pedangdut yang menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan anak Haji Ciut. Sumber: Instagram
Happy Asmara, pedangdut yang menjadi salah satu pengisi acara di pernikahan anak Haji Ciut. Sumber: Instagram

Foto Besar di Time Square New York

Di media sosial, nama Happy terus jadi pembicaraan. Peristiwa hidup yang ia lalui mampu membuat penggemarnya merasa tersentuh dan terus memberi dukungan buat Happy. Penampilan Happy sehari-hari maupun di atas panggung dianggap santun, sopan dan mengundang pujian penggemarnya.

Kini namanya masuk jajaran artis papan atas. Ia makin sering mendapat panggilan untuk pentas di ibu kota. Dan yang terbaru, foto Happy Asmara terpajang di Time Square New York. Posisinya sudah setara dengan Rosa, Titik Puspa, dan beberapa artis papan atas lainnya.

Happy membuncah, dukungan dari penggemar makin menderas. Happy bangga, ia dianggap berhasil memajukan musik dangdut dan koplo.

Editor


Komentar
Banner
Banner