Peristiwa & Hukum

Hanya Dalam Sehari, Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Angsana Tanah Bumbu

Hanya berselisih beberapa jam, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 194, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu

Featured-Image
Tabrakan di Angsana Tanah Bumbu. Foto-Humas Polres Tanbu.

bakabar.com, BATULICIN - Hanya berselisih beberapa jam, kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Provinsi Kilometer 194, Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Tanah Bumbu, Rabu (25/10).

Terjadi sekitar pukul 13.30 Wita, kecelakaan melibatkan mobil Mitsubishi Strada Triton yang dikemudikan Deverson (48) dengan sepeda motor Honda Vario yang dikendarai Dedi Yusuf (23).

"Kembali terjadi kecelakan lalu lintas di Kilometer 194, tepatnya dekat Klinik Kusuma Medika," ungkap Kapolres Tanah Bumbu AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas Iptu Jonser Sinaga.

Tidak seperti kejadian beberapa jam sebelumnya, kecelakaan terkini tidak memakan korban jiwa. Namun pengendara sepeda motor mengalami luka-luka.

Baca Juga: Tronton Hantam Honda Beat di Angsana Tanbu, Pemotor Tak Terselamatkan

"Pengendara Honda Vario mengalami luka lebam di bibir dan luka lecet di kaki kanan. Sekarang sedang di rawat di Klinik Kusuma Medika," tambah Sinaga.

Sebelumnya Strada Triton dengan Nopol DA 8475 BP melaju dari arah Batulicin ke Banjarmasin. Sementara pengendara Honda Vario Nopol DA 6666 GGG berada di jalur sebaliknya.

Setibanya di tempat kejadian, mobil akan berbelok ke kanan untuk masuk ke jalan kecil. Lantas dari arah depan, datang pengendara Honda Vario dan langsung menghantam bagian depan mobil.

"Sopir sudah menginjak rem. Namun karena jarak yang terlalu dekat, kecelakaan tidak bisa dihindarkan," beber Sinaga.

"Semua barang bukti sudah diamankan. Selanjutnya kedua belah pihak bersepakat berdamai, setelah dimediasi Satlantas Polres Tanbu," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner