Hiburan

Hamil 8 Minggu, Via Vallen Sebut Jantung Janin Tak Berdetak

Pendangdut Via Vallen mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil. Diketahui usia kandungannya kini 8 minggu.

Featured-Image
Via Vallen dan Chevra Yolandi. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Pendangdut Via Vallen mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil. Diketahui usia kandungannya kini 8 minggu.

Di usia kehamilan tersebut pada umumnya, detak jantung janin sudah terdengar. Namun sayang, jantung janin dalam kandungan Via Vallen tidak berdetak.

"Tanggal 1 (Oktober) kemarin, Ami (panggilan Via Vallen) dapat hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke-8 minggu, yang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa dideteksi melalui USG, ini malah sunyi. Hanya ada bentukmu tanpa adanya suara apapun," buka @viavallen di Instagram, seperti dilihat bakabar.com, Sabtu (8/10).

Ia pun diminta dokter untuk mengikhlaskan kandungannya. Hanya saja ia merasa enggan, ia masih berusaha untuk menunggu dan berharap yang terbaik untuk calon buah hatinya tersebut.

"Dokter sudah menyarankan Ami untuk melepas kamu, tapi Ami nggak mau! Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi," ungkapnya.

Via Vallen masih menyimpan harapan anaknya bisa bertahan. Sehingga di pemeriksaan selanjutnya detak jantung itu akan terdengar.

Dokter juga sudah mengizinkan Via Vallen untuk mempertahankan kandungannya sampai pemeriksaan selanjutnya. Namun, dia tidak tahu sampai kapan dokter akan memberikan izin untuk itu.

"Ami masih berharap nanti detak jantungmu terdeteksi, kamu gerak dan bisa berkembang lagi. Tapi sampai hari ke-7 ini, Ami udah coba USG fetomaternal dan hasilnya sama. Rahim Ami masih sunyi. Maafin Ami nak, Ami mau nunggu kamu," lanjut dia.

Kandungannya bermasalah, Via Vallen mendapat dukungan dari sahabat, kerabat, dan juga pengikutnya di Instagram.

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah pada 15 Juli 2022 di salah satu hotel mewah di Surabaya, Jawa Timur.

View this post on Instagram

A post shared by Via Vallen (@viavallen)

Editor


Komentar
Banner
Banner