Pemkab Kapuas

Hadiri Isra Mikraj di Masjid Darul Aman Kapuas, Begini Harapan Wabup Nafiah Ibnor

Wakil Bupati Kapuas, Kalteng HM Nafiah Ibnor menghadiri sekaligus menjadi penceramah pada peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Aman Jalan Pe

Featured-Image
FOTO : Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Darul Aman Jalan Pemuda Kuala Kapuas. Foto-Pemkab Kapuas

bakabar.com, KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas, Kalteng HM Nafiah Ibnor menghadiri sekaligus menjadi penceramah pada peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Darul Aman Jalan Pemuda Kuala Kapuas, Minggu (19/2).

Kehadiran orang nomor dua di Pemkab Kapuas itu pun disambut hangat oleh Ketua Masjid Darul Aman H Syamsiar beserta seluruh pengurus dan ibu-ibu sholawatan.

Dalam sambutannya, Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor yang juga selaku Ketua STAI Kuala Kapuas itu mengucapkan terima kasih atas sambutan dan undangan yang diberikan oleh panitia pelaksana.

Wabup Nafiah Ibnor pun bersyukur dapat bertegur sapa dan bersilaturahmi dengan para jemaah masjid yang hadir untuk mengikuti peringatan Isra Mikraj di masjid tersebut.

"Semoga ini menjadi berkah dan mendapat safaat dari Nabi besar kita Nabi Muhammad SAW," harap Wabup Nafiah Ibnor.

Sementara itu dalam ceramahnya, Nafiah Ibnor menyampaikan terkait dengan rasa syukur atas nikmat Allah SWT, atas kebesarannya dan kekuasaannyalah kita bisa menjalani hidup ini dengan baik.

"Kita bisa makan, bisa minum, sehat badan, diberikan kehidupan dan lain-lain itu semuanya berkat Allah SWT. Jadi sewajarnyalah kita bersyukur atas nikmat yang diberikan," ucapnya.

Nafiah lalu berharap agar semuanya bisa memelihara keimanan dan ketaqwaan serta terus meningkatkan lagi peribadahaan demi mendapat rahmat dari Allah SWT. 

Editor


Komentar
Banner
Banner