Kota Baru

Hadiri Haul Syekh Abdul Al Jailani di Sungai Pasir Kotabaru, Ini Pesan Wabup ke Jemaah

apahabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menghadiri acara haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani…

Featured-Image
Wakil Bupati Kotabaru, Andi Rudi Latif saat menyampaikan sambutan peringatan haul Syekh Abdul Qadir Al Jailani. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Wakil Bupati Kotabaru Andi Rudi Latif menghadiri acara haul Syekh Abdul Qadir Al-Jilani di Pesantren Tahfidzul Qur’an As-shofa Desa Sungai pasir Kecamatan Pulau Laut Tengah, Sabtu (27/11) malam.

Haul kali ini turut di hadiri camat Pulau Laut Tengah, Forkopimca, kepala desa, pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an As-Shofa, para habaib, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.

Sementara, Rois Am Jatman, asal Kabupaten Tanah Bumbu, Habib Adurrahman bin Abbas Al Idrus, mengisi tausyiah dalam haul tersebut.

Andi Rudi Latif mengucapkan rasa syukur dapat berhadir dan bersilaturrahmi bersama alim ulama dan para habaib pada kegiatan zikir akbar dan haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di pesantren Tahfidzul qur’an As-Shofa.

“Alhamdulillah malam hari ini dapat berhadir dan bertatap muka bersama alim ulama dan para habaib serta jema’ah tariqoh mu’tabaroh dari Tanah Bumbu dan Tanah Laut di Desa Sungai Pasir ini,” ujarnya.

Andi Rudi mengatakan banyak makna dan hikmah yang dapat dipetik dalam kegiatan tersebut.

“Dalam kesempatan yang baik ini, mari kita tingkatkan keimanan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT agar terwujud rasa ketentraman dan ketenangan hati. Jadikan momentum ini untuk meningkatkan amal ibadah. Memahami, serta memantapkan nilai-nilai ajaran agama Islam,” ajaknya.

Sementara, Habib Adurrahman bin Abbas Al Idrus Rois Am Jatman, dalam tausyiah mengajak para jemaah untuk selalu mencintai Nabi Muhammad SAW, sahabat, serta keturunannya dalam nasab hingga keilmuannya (Alim Ulama)

Jemaah juga diingatkan senantiasa mengikuti jejak para wali-wali Allah SWT.

“Mudah-mudahan kita mendapatkan rahmat, keberkahan, keselamatan, serta kesehatan dan segala hajat terkabul berkat menghadiri haul Waliyullah Syekh Abdul Qadir Al-Jilani ini,” harapnya.

Komentar
Banner
Banner