Pemko Banjarbaru

Hadiri Ekspose Kinerja PDAM Intan Banjar, Wali Kota Banjarbaru Tegaskan Hal Ini

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono saat menghadiri kegiatan ekspose Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri kegiatan ekspose penyampaian kinerja Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar.

Dalam pertemuan itu, Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, koordinasi diperlukan dalam menyusun langkah yang tepat untuk melakukan kerjasama yang baik dalam menghadapi berbagai masalah dan kekurangan ke depannya.

“Yang sudah baik dalam beberapa tahun ke belakang semoga bisa ditingkatkan lagi untuk hasil yang tentunya semakin baik lagi, dimulai dari hal peningkatan pelayanan kepada masyarakat serta terus melakukan pengembangan dan meningkatkan program kerja yang baik,” terang Aditya beberapa waktu lalu.

Menanggapi itu, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar menjelaskan berbagai capaian yang berhasil didapat pada masa sulit ini.

“Capaian yang telah diraih PDAM Intan Banjar selama ini seperti kemajuan dan peningkatan di beberapa sisi serta wacana ke depanya perubahan status PDAM Intan Banjar dari Perusda ke PT ( Perseroan terbatas ) demi peningkatan Perusda di semua sisi,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Syaiful menindaklanjuti dari RUPM beberapa waktu lalu, kegitan ekspose ini merupakan silaturahmi jajaran Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Intan Banjar kepada Bupati Banjar, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

“Dari RUPM itulah kita bisa mengevaluasi hasil kinerja keseluruhan dan kami berharap ditahun 2021 akan lebih baik lagi,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner