Pemilu 2024

Hadiri CFD di Gelora Bung Karno, Teriakan 'Ganjar Presiden' Menggema!

Gubernur Jawa Tengah, sekaligus Bacapres dari PDIP, Ganjar Pranowo menghadiri acara CFD di GBK

Featured-Image
Gubernur Jawa Tengah, sekaligus Bacapres dari PDIP, Ganjar Pranowo di GBK (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA – Gubernur Jawa Tengah sekaligus menjadi bakal calon presiden (Bacapres) dari PDIP, Ganjar Pranowo melakukan jalan sehat pada momen Car Free Day di Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu (29/4) pagi.

Teriakan ‘Ganjar Presiden’ pun menggema pada kesempatan tersebut. "Ganjar Presiden! Pak lihat sini sebentar pak,” teriakan yang terus menggema di sekitaran Ganjar.

Pantauan bakabar.com pukul 07.15 WIB di lokasi, Ganjar yang mengenakan baju putih dan topi dikelilingi para relawan. Mereka silih berganti berebut ingin mengabadikan momen bersama Gubernur Jawa Tengah tersebut.

Baca Juga: Kader Muhammadiyah Deklarasikan GP Berkelanjutan Dukung Ganjar

Setelah itu, ia bersama dengan petugas kepolisian melanjutkan acaranya dengan ‘berlari’ meninggalkan kerumunan relawan dan masyarakat yang masih sibuk bergantian untuk berfoto. Sambil berlari, dirinya pun berupaya tetap menyalami masyarakat yang menghampiri.

Diketahui, Ganjar Pranowo ditunjuk oleh PDIP sebagai Bacapres pada Jumat, (21/4) pekan lalu. Ia ditunjuk oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk berlaga pada kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga: 16 Kali Menang di Pengadilan, AHY Optimis Mampu Tumbangkan PK Moeldoko!

“Maka pada jam 13.45, dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, menetapkan Ganjar Pranowo yang sekarang adalah Gubernur Jawa Tengah, sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai Calon Presiden Republik Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” ujar Megawati di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Editor


Komentar
Banner
Banner