PEVS 2023

Hadir Perdana di PEVS 2023, MG Pecahkan Rekor MURI

PT MG Motor Indonesia berpartisipasi dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 untuk pertama kalinya.

Featured-Image
Tampil perdana di PEVS 2023, MG pecahkan rekor MURI (Foto: apahabar.com/Regent)

bakabar.com, JAKARTA - MG berpartisipasi dalam acara Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 untuk pertama kalinya. Dengan itu, MG berkomitmen untuk ikut mengedepankan inovasi teknologi EV mereka.

Hingga kini, MG mengklaim telah mengeluarkan berbagai kendaraan listrik yang telah diakui secara global akan performanya. Di antaranya MG ZS EV, MG Marvel R Electric, MGS EV, dan MG 4EV.

Secara global, keempat model tersebut telah telah terjual lebih dari 300 ribu unit di 84 negara.

"MG sangat antusias menjadi bagian dari revolusi kendaraan listrik, dan berkontribusi pada upaya global dalam menciptakan masa depan yang cerah," ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (17/5).

Baca Juga: Jadi 'Senjata Utama' di PEVS 2023, MG Ketok Palu Harga MG4 EV?

Baca Juga: Kepincut MG 4 EV, Luhut Yakin Mobil Listrik Bisa Kuasai Pasar Indonesia

Untuk diketahui, MG 4 EV hadir sebagai model crossover pertama MG yang berbasis listrik. Desain eksteriornya pun telah mengusung tema futuristik.

"Dengan kehadiran MG di Periklindo, kami berharap para konsumen semakin yakin akan keseriusan kami membangun lingkungan hijau, melalui MG 4 EV yang ramah lingkungan," katanya.

Pada acara itu, MG 4 EV juga sempat memecahkan rekor MURI, sebagai 'pertunjukan musik pertama dengan sumber daya listrik dari mobil listrik MG 4 EV'.

Editor


Komentar
Banner
Banner