GIIAS 2023

Hadir di GIIAS 2023, Silver Battery Tawarkan Aki Mobil Kelas Premium

Selain hadirkan para APM kendaraan, GIIAS 2023 turut diramaikan oleh berbagai produsen aftermarket otomotif, salah satunya produk aki Silver Battery.

Featured-Image
Aki mobil Silver Battery hadir di GIIAs 2023. Foto: apahabar.com/DF

bakabar.com, JAKARTA - Selain menghadirkan para agen pemegang merek kendaraan, pameran GIIAS 2023 turut diramaikan oleh berbagai produsen aftermarket otomotif, salah satunya produk aki Silver Battery.

Silver Battery di bawah naungan Exide Industry yang berpusat di India, hadir di Tanah Air dengan menggandeng PT Mitra Kencana Nusantara (MKA), sejak Juli 2022 lalu.

"Kami masuk ke Indonesia sejak Juli 2022. Aki Silver Battery merupakan kelas premium, jadi kendaraannya juga kelas atas," ucap Parag Somany, Deputy General Manager Automotive Export PT MKA saat ditemui bakabar.com di arena GIIAS 2023, Tangerang, Kamis (17/8).

Lebih lanjut, terkait segmen mobil yang disasar, Parag menjelaskan bahwa aki Silver Battery dapat digunakan dan cocok oleh semua jenis mobil dengan menawarkan kualitas yang luar biasa.

"Secara manufaktur, kita nomor 1 di India. Aki kita memiliki tiga teknologi berstandar internasional yakni Jepang, Amerika dan Brasil. Untuk itu kita masuk ke Indonesia pada tahun lalu karena pasarnya sangat penting," imbuhnya.

Baca Juga: Hino Tawarkan Promo Menarik, Ada DP Ringan 15 Persen di GIIAS 2023

Ia mengungkapkan, hingga kini sudah banyak para pemilik mobil di tanah Air yang menggunakan aki bebas perawatan. Meskipun harganya sedikit lebih mahal, tetapi tidak perlu repot untuk mengecek air akinya.

Silver Battery hadir di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF
Silver Battery hadir di GIIAS 2023. Foto: bakabar.com/DF

Lebih jauh ia menjelaskan, aki yang hadir khusus untuk kendaraan roda empat itu memiliki spesifikasi kering sehingga bebas perawatan atau maintenance free (MF).

"Aki Silver ini aki kering, karena di Indonesia memang dominan aki di indonesia aki kering jadi itu aki MF kita punya selling point, punya kelebihan dengan spsifikasi dan kualitasnya sama dengan di india," ungkapnya.

Baca Juga: Menjajal DFSK Seres E1 di GIIAS 2023, Si Mungil dengan Fitur Terkini

Ia mengungkapkan hingga kini sudah banyak para pemilik mobil di tanah Air ini yang menggunakan aki bebas perawatan. Meski harganya sedikit lebih mahal, tetapi tidak perlu repot untuk mengecek air akinya.

"Untuk mendapatkan Silver Battery, bisa didapatkan di semua toko-toko spare part, bengkel spesialis aki, total ada sekitar 30 toko. Dijamin juga dengan garansi 1 tahun," tuturnya.

"Ke depan kami akan fokus ke komunitas. Artinya setiap tahun kita akan ikut bekerja sama dengan mereka dan aktif ikut kegiatan di setiap tahun bersama komunitas otomotif," pungkasnya.

Baca Juga: Mitsubishi XForce Makin Aman Berkat Adanya Dashcam BlackVue

Silver Battery sendiri pada ajang GIIAS 2023, menawarkan beragam promo menarik selama gelaran berlangsung hingga 20 Agustus nanti. Aki ini dijual dengan harga mulai Rp1 jutaan hingga Rp5 jutaan, tergantung tipe mobilnya.

Sebagai informasi tambahan, PT MKA selain menawarkan produk aki dengan merek Silver Battery, juga menyediakan brand lain salah satunya Faster.

Editor
Komentar
Banner
Banner