Liga 2

Hadapi PSBS Biak, Persiba Siap Kembali Curi Poin di Papua

Persiba Balikpapan akan melakoni laga keempat menghadapi PSBS Biak dalam lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Mandala Papua, Rabu (27/9) sore. 

Featured-Image
Pelatih Persiba Nil Maizar (tengah) siap memberikan poin untuk Persiba. (istimewa)

bakabar.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akan menghadapi PSBS Biak dalam laga keempat lanjutan Liga 2 2023/2024 di Stadion Cenderawasih Papua, Rabu (27/9) sore. 

Pelatih Persiba Balikpapan Nil Maizar punya ambisi mencuri poin kedua kalinya dalam tur Papua.

Sebab Persiba dalam kepercayaan diri yang tinggi usai sebelumnya mencuri 1 poin di kandang Persipura Jayapura, Stadion Mandala, Jumat (22/9) lalu.

Baca Juga: Liga 2 Dimulai, Persiba Balikpapan Main di Kandang Rasa Tandang

"Pertama untuk pertandingan ini seluruh pemain sehat wal afiat. Secara fisik, taktik, teknik, mental sudah siap. Kita siap menghadapi Biak. Mudah-mudahan Allah memberikan kemenangan untuk kita," kata Nil Maizar.

Namun, ambisi pasukan Beruang Madu tak akan mudah mendapatkan kemenangan perdananya di Liga musim ini.

Pasalnya, PSBS Biak saat ini juga ingin meraih poin maksimal mengingat di laga sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 oleh Persipal Palu.

Baca Juga: Liga 2 Kembali Digelar, PT LIB Larang Suporter Tamu ke Stadion

"Biak dengan pelatih hendri Susilo. Tim ini luar biasa. Mudah-mudahan kita bisa mempelajari. Beberapa pertandingan mereka bisa dapat poin. Pasti dia juga tahu kekuatan kita," ungkapnya.

Persiba sendiri saat ini baru mempunyai 1 poin hasil dari tiga pertandingan. Beruang Madu pun masih menjadi juru kunci di klasemen sementara Liga 2 grup 4.

Editor


Komentar
Banner
Banner