Hot Borneo

Habib Muhammad Al-Musawa Tablig Akbar di Kotabaru Malam ini

apahabar.com, KOTABARU – Habib Muhammad Al-Musawa dipastikan akan menyampaikan tablig akbar di Kotabaru, Kalsel, Minggu (14/8)…

Featured-Image
Habib Muhammad Al-Musawa saat tiba di Kotabaru. Foto-Istimewa

bakabar.com, KOTABARU – Habib Muhammad Al-Musawa dipastikan akan menyampaikan tablig akbar di Kotabaru, Kalsel, Minggu (14/8) malam.

Habib Muhammad Al-Musawa sendiri merupakan putra Al Habib Mundzir Al Musawa bin Fuad Al Musawa.

Habib Muhammad Al-Musawa ke Kotabaru dalam rangka safari dakwah dan akan menyampaikan tablig akbar di kediaman H Abdussalam atau H Baras, tepatnya di Jalan Mufakat Mandin.

Tablig akbar kali ini mengundang sekaligus diperuntukkan untuk umum baik laki-laki dan perempuan yang akan dimulai pukul 20.00 atau sesudah salat isya hingga selesai.

Sementara turut mengundang dalam tablig akbar para tokoh agama dan ulama di Bumi Sa Ijaan diantaranya, Guru Ahmad Muzakkir, Guru Syahran, serta Habib Toha bin Umar Assegaf.

Acara juga dirangkai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh ustaz Lukmanul Hakim, serta dilanjutkan dengan penyampaian tablig akbar.

Tablig akbar oleh Habib Muhammad Al-Musawa pun disambut hangat oleh warga Jelapat Desa Semayap Pulau Laut Utara Kotabaru.

“Alhamdulillah Kotabaru kembali mendapatkan tamu istimewa, dan kami sekeluarga akan hadir di majelis ilmu itu malam ini untuk memenuhi undangan,” ucap Nurhayani.



Komentar
Banner
Banner