Politik

Habib Banua: Kemenangan SHM-MAR adalah Kemenangan Masyarakat Tanah Bumbu

apahabar.com, BATULICIN – Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 ini begitu istimewa. Pesta rakyat…

Featured-Image
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, Syafruddin H Maming dan M Alpiya Rakhman. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Tanah Bumbu tahun 2020 ini begitu istimewa. Pesta rakyat ini benar benar dirasakan oleh masyarakat Bumi Bersujud.

Hal tersebut disampaikan oleh Tokoh Banua Habib Abdurrahman Bahasyim yang akrab disapa dengan panggilan Habib Banua.

Habib Banua mengatakan suasana kegembiraan ini sangat terasa dalam setiap kampanye yang dilakukan oleh pasangan Syafruddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM-MAR).

Habib Banua yang juga selalu ikut dalam kampanye pasangan SHM-MAR menyebutkan bahwa faktor kepemimpinan Mardani H Maming selama menjadi bupati Tanah Bumbu juga sangat memberikan warna, sehingga masyarakat menjadi yakin, bahu membahu membantu memenangkan pasangan SHM-MAR.

“Mereka (masyarakat) sudah pernah merasakan kepemimpinan Mardani H Maming yang merupakan adik dari SHM. Menurut mereka keluarga H Maming adalah keluarga yang sudah teruji berpihak kepada masyarakat,” ucapnya.

Tidak hanya semasa menjabat sebagai bupati aktif tetapi setelah tidak menjadi bupati pun keluarga H Maming sampai sekarang masih dan terus membuktikan kontribusi yang nyata melalui putra putranya dengan program pro rakyat.

Seperti program beasiswa untuk anak-anak Kabupaten Tanah Bumbu dan Banua secara umum, begitu juga bantuan bantuan untuk pesantren, panti asuhan, majelis taklim dan program pertanian.

“Karena itulah masyarakat sangat antusias agar pasangan ini bisa menang dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu. Dengan adanya Mardani H maming sebagai ketua tim pemenangan pasangan SHM-MAR, maka hampir dipastikan pasangan ini akan memperoleh kepercayaan dari masyarakat,” pungkasnya.(*)

img

Habib Abdurrahman Bahasyim atau akrab dikenal Habib Banua. Foto-Istimewa

Komentar
Banner
Banner