Kalteng

Habar Baik di Kapuas, 36 Pasien Terbebas dari Covid-19

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Sedikitnya 36 warga Kapuas dinyatakan berhasil terbebas dari cengkeraman Covid-19, Rabu (3/2)….

Featured-Image
Data sebaran kasus Covid-19 di Kapuas, Rabu (3/2). Total terdapat 102 kasus aktif di berbagai kecamatan. Foto: Istimewa

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Sedikitnya 36 warga Kapuas dinyatakan berhasil terbebas dari cengkeraman Covid-19, Rabu (3/2).

Dari 36 pasien yang sudah negatif, 14 orang di antaranya berasal dari Kecamatan Selat, Kemudian 3 kasus dari Kapuas Hilir.

Selanjutnya 5 pasien sembuh berdomisili di Kapuas Murung, serta masing-masing 7 pasien dari Dadahup dan Mantangai.

Update terakhir benar-benar menjadi kabar baik, mengingat Kapuas tidak menemukan tambahan konfirmasi positif maupun pasien meninggal.

“Kami berharap pasien yang telah dinyatakan sembuh tetap mentaati protokol kesehatan dan senantiasa menjaga kesehatan,” papar H Junaidi, juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kapuas.

“Apabila muncul gejala tertentu yang dapat mengurangi kesehatan, sebaiknya segera memeriksakan diri ke pelayanan kesehatan terdekat,” pungkasnya.

Adapun total keseluruhan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kapuas berjumlah 1.260 orang dengan rincian 102 kasus aktif, sembuh 1.128 orang dan 30 orang meninggal dunia.



Komentar
Banner
Banner