Tak Berkategori

GSX-R150 Tampil Beda, Berikut Fitur dan Harganya

apahabar.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis edisi spesial “Matt Edition” pada model Suzuki…

Featured-Image
Penampakan Suzuki GSX-R150. Foto-tmcblog

bakabar.com, JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) merilis edisi spesial “Matt Edition” pada model Suzuki GSX-R150. Harapan dengan tampilan berbeda dari sebelumnya, dapat menggaet konsumen dari kalangan berjiwa muda.

Seperti apa fitur dan berapa haraganya? Suzuki GSX-R150 Matt Edition yang sudah dilengkapi fitur Keyless Ignition System itu, hadir dengan warna Matt Summer Red (merah). Motor ini menawarkan kesan eksklusif dan sporty.

Baca Juga:Astra dan Gojek Bentuk Perusahaan Patungan serta Tambah Investasi US$ 100 Juta

“Kini saatnya kami menghadirkan kembali pilihan styling baru pada Suzuki GSX-R150 dengan konsep Matt Edition agar tetap terus mengikuti perkembangan tren dan lifestyle anak muda yang cepat berubah dan semakin lebih baik,” kata Department Head of Sales & Marketing 2Wheel PT SIS Yohan Yahya di Jakarta, seperti dikutip Antara, Senin (4/3).

Tak hanya penambahan warna baru, Suzuki GSX-R150 Matt Edition juga memperoleh beberapa tambahan komponen. Antara lain Single seat cover sewarna bodi yang dapat diperoleh sebagai tambahan aksesoris. Dilengkapi pula emblem chrome GSX-R bermaterial halus, serta wheel rim decals.

Suzuki GSX-R150 dibekali mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) berteknologi fuel injection. Motor ini ditunjang transmisi 6 percepatan.

Baca Juga:Tiket AirAsia Hilang di Agen Online, Intervensi Kompetitor?

Motor tipe sport ini juga sudah dilengkapi Panel instrument cluster speedometer digital serta LED headlight.

Sepanjang tahun 2018, Suzuki menjual 89.508 unit sepeda motor secara wholesales. Keluarga GSX antara lain GSX-R150, GSX-S150, dan GSX 150 Bandit terjual 19.465 unit sepanjang tahun 2018.

Seri GSX menjadi kontributor penjualan sepeda motor ketiga untuk Suzuki setelah skutik Nex II dan Satria. Tertarik? Motor ini siap dilepas ke publik seharga Rp30,9 juta berstatus on the road DKI Jakarta.

Baca Juga:Semakin Terpuruk, Rupiah Terlemah di Asia

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner