Hot Borneo

Gratis, Pantai Teluk Gosong Kotabaru Diserbu Pengunjung di Hari Libur

apahabar.com, KOTABARU – Pantai Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur Kotabaru ramai dipadati pengunjung setiap hari…

Featured-Image
Pantai Teluk Gosong Kotabaru ramai pengunjung di hari libur akhir pekan. Foto : Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Pantai Teluk Gosong Kecamatan Pulau Laut Timur Kotabaru ramai dipadati pengunjung setiap hari Minggu atau liburan akhir pekan.

Pantauan media ini, sejak pagi hingga menjelang petang sepanjang mata memandang pantai atau pesisir Teluk Gosong ini terus ramai akan pengunjung.

Silih berganti pengunjung datang baik dari lokal hingga luar daerah menikmati eksotisnya wajah pantai ini.

Zainul salah satu pengunjung mengaku lebih memilih Pantai Teluk Gosong sebagai tempat liburan di akhir pekan bersama keluarga.

“Sebenarnya banyak pilihan tempat wisata di Kotabaru ini. Tapi, kalau saya lebih senang ke pantai Teluk Gosong karena juga tak kalah menarik, dan gratis,” ujar Zainul warga Semayap ini, Minggu (11/9) sore.

Pengunjung lainnya, Said Akhmad juga mengaku terpikat dengan keindahan pantai Teluk Gosong untuk menghabiskan hari libur bersama keluarga.

“Menurut saya enak di sini pantainya. Pantainya bersih dan masuknya gratis. Parkirnya juga gratis. Beda halnya dengan di pantai Gedambaan,” ujar Said, pria dua anak ini.

Meski dikelola masyarakat, pantai Teluk Gosong juga dilengkapi tempat-tempat istirahat gratis, dan di sekitarnya terdapat warung yang menyediakan aneka ragam minuman serta makanan.

Di sana, pengunjung juga bisa menikmati segarnya minuman es kelapa hingga mie goreng sambil merasakan semilir angin pesisir.



Komentar
Banner
Banner