Jelang Pilpres 2024

Golkar Bandingkan Dukungan Capres dengan Pildun U-20: Tiba-Tiba Brakk

Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menegaskan soal calon wakil presiden masih terus di kaji oleh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB).

Featured-Image
Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono, (foto:apahabar.com/BS)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Golkar Dave Laksono menegaskan soal calon wakil presiden masih terus di kaji oleh Koalisi Indonesia Bersatu (KIB). 

Dave menyatakan KIB tak perlu terburu-buru mengingat tanggal pelaksaan Pemilu 2024  masih lama, yakni 14 Februari 2024. Hal itu, menurut dia, yang membuat koalisi mereka belum melakukan pembahasan soal  Capres dan Cawapres yang akan mereka usung.

"Kita belum diskusi itu, jadi semuanya kembali lagi sabar sabar, enggak usah diputer puter gitu. Tenang aja Pemilu masih 10 bulan lagi dan pendaftarannya masih 6 bulanan lagi lah," kata Dave di Hotel Merlyn Park, Jakarta, Sabtu (1/4).

Baca Juga: Dave Laksono Berikan Sinyal Kuat Pengganti Menpora dari Golkar

Putra dari politikus senior Golkar, Agung Laksono itu pun mengaku jika isu terkait pencalonan bakal capres dan cawapres dari KIB begitu banyak mendapat sorotan media. Namun Dave sampaikan, pihaknya tidak ada jawaban lain selain menunggu momennya saja.

"Kita jangan terlalu terpaku dengan hal-hal yang sifatnya teknis, itu kan masih bisa berubah. Kalau kita lihat mungkin awal tahun ini kita masih yakin piala dunia U-20 di Indonesia tiba-tiba brak! Kejadian, akhirnya dibatalkan,"

"Jadinya ya anything’s possible. Kita bersabar aja nanti pada waktunya kita putuskan," jelasnya

Baca Juga: Pencapresan Airlangga Bebani Golkar Gabung Koalisi Perubahan

Meski demikian hingga kini Golkar masih terus mendukung Airlangga Hartarto untuk tetap maju sebagai calon presiden 2024.

"Tapi kita yakin capres dari Golkar adalah yg terbaik yakni Pak Airlangga Hartarto," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner