Calon Menpora

Dave Laksono Berikan Sinyal Kuat Pengganti Menpora dari Golkar

Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Dave Laksono memberikan sebuah sinyal kuat kursi Menpora akan diisi kader Golkar.

Featured-Image
Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Dave Laksono, (Foto:apahabar.com/dianfinka)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Dave Laksono, memberikan sinyal jika pengganti Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berasal dari wakil menteri perdagangan.

Dave menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya di acara Musyawarah Besar DPP Gerakan Advokasi dan Hukum Kosgoro 1957.

"Dan di sini juga ada Menpora kita. Eh bukan Menpora. Mohon maaf ya, pak wamendag (wakil menteri perdagangan) Insha allah ya," kata Dave, di Merlyn Park, Jakarta, Sabtu (1/4).

Baca Juga: PKB Ogah Serobot Kursi Menpora: Jatah Partai Golkar!

Dengan sengaja Dave menggoda dan memberikan sinyal tersebut. Hal ini menjadi sinyal kuat bahwa jabatan tersebut nantinya jatuh ke kader Golkar.

Meskipun demikain, hingga kini masih belum diketahui secara pasti ucapan dari salah satu petinggi partai Beringin tersebut.

Dave sesekali menggoda Jerry Sambuaga saat menyampaikan pidatonya dan mendoakan agar impiannya tercapai.

"Gatau kepeleset apa sengaja, keluarnya begitu ya. Makanya mungkin yang ada di sini mendoakan, tercapai impiannya (menjadi menpora)," jelasnya

Baca Juga: Jokowi: Menpora Pengganti Amali Bakal Diisi Anak Muda

Sebelumnya Presiden Jokowi kabarnya akan segera melantik Menpora baru pekan depan. Jabatan tersebut memang masih kosong setelah ditinggal Zainudin Amali.

Penegasan pelantikan Menpora baru dijawab dua kali oleh Jokowi. Jokowi kembali menjawab pekan depan tanpa memberi bocoran nama. Namun, kabarnya Jokowi mengakui sudah mendapatkan nama calon Menpora dari Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Editor


Komentar
Banner
Banner