Kalteng

Giliran Partai Golkar Kapuas Bantu Korban Kebakaran Jalan Anggrek

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Jalan Anggrek Kelurahan Selat Tengah, Kabupaten…

Featured-Image
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hj Noor Fajariah Kamayanti menyerahkan bantuan Sembako. Foto-apahabar.com/Irfan

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Bantuan untuk korban terdampak kebakaran di Jalan Anggrek Kelurahan Selat Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalteng, terus mengalir.

Setelah Pemkab Kapuas dan Perkumpulan Damkar Mandiri, kali ini giliran DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas yang memberikan bantuan, Selasa (8/12).

Bantuan berupa paket Sembako dan pakaian layak pakai dari Partai Golkar diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hj Noor Fajariah Kamayanti.

Kamayanti mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut adalah merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada warga yang mengalami musibah kebakaran.

“Jadi, ini bentuk kepedulian kami dari Partai Golkar terhadap saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga bantuan ini bermanfaat,” harapnya.

Kamayanti juga berharap Pemerintah Daerah Kapuas dapat mengadakan sarana pemadam kebakaran untuk daerah permukiman padat penduduk seperti di kawasan Jalan Anggrek.

“Karena tadi kami dapat informasi di sini (lokasi kebakaran) belum ada sarana pemadam kebakaran. Padahal ini merupakan kawasan padat penduduk,” pungkas Kamayanti.



Komentar
Banner
Banner