giias 2022

GIIAS Tutup Akhir Tahun 2022 dengan Acara Fun Badminton Match

Pameran GIIAS sukses diadakan di empat kota besar yakni Tangerang, Surabaya, Medan dan Makassar. Sebagai bentuk apresiasi, GIIAS mengadakan Fun Badminton Match.

Featured-Image
Sebagai bentuk apresiasi, GIIAS mengadakan kompetisi Fun Badminton Match. (Foto: apahabar.com/Aditama)

bakabar.com, JAKARTA -GIIAS 2022 menutup akhir tahun dengan Fun Badminton Match. Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) sukses diadakan di empat kota besar, yakni Tangerang, Surabaya, Medan dan Makassar.

Pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara itu sukses menggelar acara yang mampu mengobati kerinduan para pecinta kendaraan roda empat maupun roda dua di Indonesia.

Sebanyak 25 APM ikut turut serta meramaikan serta mengeluarkan produk terbaru khususnya mobil listrik yang menjadi bintang di acara bertema "The Future is Bright" tersebut.

Baca Juga: Ikut Balapan Mobil, Valentino Rossi Bakal Duet Bareng Pembalap Indonesia

Selain peluncuran mobil listrik, pameran tersebut juga menjadi ajang edukasi untuk para pengunjung terkait kendaraan berbasis baterai.

"GIIAS 2022 akan menjadi sarana untuk memberikan sumbangsih dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. Acara ini juga untuk membangun pengetahuan masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan berbasis baterai," ujar Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi pada pembukaan GIIAS.

Fun Badminton Match

Memasuki akhir tahun, pihak GIIAS 2022 pun mengadakan acara berhadiah bertajuk "Fun Badminton Match" yang diadakan pada Selasa (20/12).

Bertempat di Grand Sports Center Kuningan, Jakarta Selatan, acara tersebut diramaikan lebih dari 50 peserta dengan mengadakan kompetisi pertandingan badminton.

Baca Juga: Marak Kecelakaan, Presiden Diminta Turun Tangan untuk Berantas Truk ODOL

Acara tersebut dilaksanakan GIIAS sebagai bentuk apresiasi atas kesuksesan gelaran GIIAS 2022 tahun ini sembari tetap menjaga tali silaturahmi.

Editor


Komentar
Banner
Banner