News

GIIAS 2022 Tawarkan Sensasi Test Drive Mobil di Dalam Ruangan

apahabar.com, JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali bergulir pada tanggal 11 hingga…

Featured-Image
GIIAS akan kembali bergulir pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE – BSD City, Tangerang. (Foto: dok. apahabar/Denny)

bakabar.com, JAKARTA – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali bergulir pada tanggal 11 hingga 21 Agustus 2022 di ICE – BSD City, Tangerang, Provinsi Banten.

Tidak tanggung-tanggung, pameran dengan tema “The Future is Bright” tersebut menjadikan Indoor Circuit atau track dalam ruangan sebagai salah satu andalan gelaran otomotif ini.

Inisiatif tersebut bertujuan untuk menunjukan keunggulan sekaligus memberikan pengunjung agar bisa merasakan pengalaman berkendara electric vehicle (EV) yang menjadi pemeran utama dalam ajang tahunan itu.

"Kendaraan listrik sudah menjadi ikon baru di Amerika Serikat dan berbagai negara. Dan kami (GIIAS) siap untuk menyiapkan (wadah) supaya para pengunjung benar-benar bisa menikmati dan melihat keunggulan dari kendaraan listrik itu sebenarnya,” ucap Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2022, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu (20/7).

“Kami juga menyiapkan arena yang unik, seperti sirkuit tetapi di dalam gedung, dan itu di khususkan untuk kendaraan listrik,” tambahnya.

img

Gaikindo akan rancang Indoor Circuit pada gelaran GIIAS 2022. (Foto: dok. apahabar/Adit)

Ia menjelaskan, bahwa pihaknya akan menyiapkan sopir kendaraan listrik di dalam indoor circuit, sehingga pengunjung tidak bisa menjajal sendiri unit mobil tesnya.

“Bahkan, nanti Track akan dilengkapi dengan area charging station, untuk memberikan edukasi ke pengunjung bagaimana proses pengisian daya untuk mobil listrik,” bebernya.

HALAMAN
12
Komentar
Banner
Banner