Piala Dunia U-20

Gibran Temui Ganjar di Semarang: Langsung Minta Maaf, Semuanya Clear!

Walikota Solo, Gibran Rakabuming menemui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Semarang, Senin, (3/4) siang.

Featured-Image
Gibran dan Ganjar bertemu di Puri Gede Semarang. Foto : Humas Pemkot Semarang

bakabar.com, SEMARANG - Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka menemui Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Puri Gedeh, Semarang, Senin, (3/4) siang.

Pertemuan keduanya pun dihiasi senyuman dan tawa. Pasca sebelumnya sempat berbeda pendapat soal keikutsertaan timnas Israel dalam Piala Dunia U-20 di Indonesia.

"Silaturahmi aja, masalah pekerjaan proyek- proyek yang ada di Kota Solo. Elevated rail, itukan kolaborasi antara pusat provinsi dan pemkot. Sayakan harus laporan kendala-kendala di lapangan seperti apa dan lain-lain itu aja," ungkapnya.

Baca Juga: Gibran Dukung Dito Ariotedjo Jadi Menpora

Disinggung soal perselisihan pendapat yang sebelumnya terjadi. Gibran mengaku saat ini hubungannya dengan Ganjar sudah seperti biasa.

"Gak apa-apa, buktinya biasa," jawabnya sambil tersenyum.

Ganjar yang berada disampingnya pun kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Gibran sudah seperti biasa.

"Gakpapa ya," ujar Ganjar sambil merangkul Gibran dari samping.

Ganjar lalu menjelaskan bahwa pertemuannya dengan Gibran membahas beberapa hal, diantaranya soal inflasi. Kemudian beberapa program pemerintah Kota Solo seperti industri kreatif yang hendak didorongnya.

"Banyak sih ya, kan kita mencoba beresin inflasi. Sampelnya ada 7, Solo inikan paling dinamis itu yang coba kita sampaikan. Rencana beberapa program pemerintah Solo yang industri kreatif mau kita dorong. Banyak even yang mau digelar banyak seniman olahraga ada industri kreatif ada kita dukung," tandasnya.

Baca Juga: Disebut Rudy Tak Tahu Konstitusi, Gibran Pasrah: Yawes Gitu Ajalah

Sebelum kembali pulang ke Solo, Gibran mengutarakan bahwa dirinya sudah menyampaikan permintaan maafnya langsung pada Ganjar.

"Saya sebagai bawahan, siap menjalankan perintah atasan gubernur. Yang jelas tadi saya langsung minta maaf ke pak gubernur. Apabila ya kemarin kita berbeda pendapat, tapi semuanya clear," pungkasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner