Piala Dunia U-17

Gibran Pede Ganjar Restui Stadion Manahan Jadi Venue Piala Dunia U-17

Walikota Solo, Gibran merespon baik Stadion Manahan yang diprediksi menjadi calon venue Piala Dunia U-17. Gibran bahkan menyebut, Gubernur Jawa Tengah

Featured-Image
Walikota Solo, Gibran Rakabuming ditemui di Balai Kota Solo, Senin, (3/7). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka merespons baik Stadion Manahan yang diprediksi menjadi calon venue Piala Dunia U-17. Gibran bahkan menyebut, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo akan merestui hal tersebut.

"Pasti merestui, beliau (Ganjar Pranowo) udah tau Piala Dunia U-17. Beliau pasti dukung penuh event apapun, event olahraga," ungkap Gibran ditemui di Balai Kota Solo, Senin (3/7).

Gibran meyakini hal tersebut, dikarenakan sebelumnya dirinya telah menyampaikan kepada Ganjar saat bertemu di Semarang beberapa bulan lalu.

Baca Juga: Baliho Prabowo dan Jokowi Bertebaran di Solo, Gibran Buka Suara

Keyakinan tersebut ia sampaikan sebelumnya karena ia memastikan akan ada event pengganti lainnya. Dengan catatan tidak melibatkan negara Israel sebagai peserta event.

Gibran kemudian mengatakan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo akan melakukan kunjungan ke Stadion Manahan, Rabu, (5/7) besok.

Baca Juga: Kura-Kura Sulcata Gibran Curi Perhatian Pengunjung Solo Safari

"Ditunggu saja hari Rabu Pak Menpora ke sini. Belum sampai ke situ (tanda tangan) city house. Namun komitmennya sama kemarin dengan kemarin piala dunia U-20," katanya.

Dirinya juga berharap permasalahan kisruh antar suporter Persis, Minggu, (02/6) kemarin tidak memengaruhi keputusan PSSI untuk menjadikan Stadion Manahan sebagai venue Piala Dunia U-17.

Editor


Komentar
Banner
Banner