Regional

Gibran Minta ASN Tidak Terpengaruh Dinamika Politik

Gibran Rakabuming meminta para ASN di Kota Solo untuk fokus melayani masyarakat dan tidak terpengaruh dengan dinamika politik.

Featured-Image
Gibran saat memberikan arahan pada ASN pasca cuti bersama di Balaikota Solo. Foto : apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming meminta para ASN di lingkup Pemerintahan Kota Solo untuk tidak terpengaruh terhadap dinamika politik yang terjadi saat ini. 

Menurutnya dinamika politik saat ini sudah semakin memanas dan keras. Ada yang sudah mendeklarasikan capres, ada juga yang pindah partai hingga melakukan konsolidasi setiap hari. 

"Saya tegaskan sekali lagi untuk bapak ibu yang hadir untuk tidak terpengaruh. Untuk tetap fokus pada pekerjaan masing- masing, untuk tetap fokus melayani warga. Paham semua ya?," ujarnya saat memberikan pengarahan pasca cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Pendapi Gede Balaikota Solo, Rabu (26/4).

Baca Juga: Safari Ramadan di Solo, AHY Hanya Titip Salam untuk Gibran

Selain itu Gibran juga menegaskan pada para tenaga kerja pegawai kontrak (TKPK) untuk tidak menghilang di saat jam kerja. Terutama pada saat-saat dinamika politik semakin panas seperti saat ini. 

"Fokus untuk melayani warga. Kepala- kepala OPD jangan ada yang sungkan. Jangan ada yang takut dengan TKPK, fokus pekerjaan yang ada sekarang. Kita fokus melayani warga, karena pekerjaan rumah (PR) kita masih banyak," terangnya. 

Saat dikonfirmasi usai memberikan pengarahan, Gibran mengaku menyampaikan hal tersebut pada para ASN sebagai bentuk antisipasi saja.

"Kita fokus pekerjaan kita masing-masing. Nanti pasti ketahuan, pokoknya fokus sama kerjaan kita masing-masing saja," tandasnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner