debat cawapres

Gibran Celingak-celinguk, Mahfud MD Ngambek Tolak Jawab Pertanyaan

Calon wakil presiden (cawapres) nomer urut 2, Gibran Rakabuming Raka celingak-celinguk mencari jawaban dari pertanyaan yang dilontarkannya ke cawapres nomor uru

Featured-Image
Cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka dalam Debat Keempat Pilpres 2024 di JCC Jakarta, Minggu (21/1) malam. Foto: AntaraM Risyal Hidayat/tom.

bakabar.com, JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) nomer urut 02, Gibran Rakabuming Raka celingak-celinguk mencari jawaban dari pertanyaan yang dilontarkannya ke cawapres nomor urut 03, Mahfud MD.

Gibran sempat meletakkan tangannya di dahinya sembari melongok ke arah atas hingga bawah dengan melihat Mahfud MD. Gibran sempat menanyakan ke Mahfud mengenai inflasi hijau.

"Kok jawabannya tidak ketemu? Saya tanya inflasi hijau," ujarnya dalam debat cawapres di Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu (21/1).

Baca Juga: Kasus Tanah Adat Meluas, Mahfud MD: Ini Masalah Besar!

Sontak, Mahfud MD menilai Gibran terlalu banyak mengarang. Tak hanya itu, Gibran dinilai mengaitkan persoalan yang tidak ada sangkut pautnya.

Mahfud menganggap pertanyaan Gibran terlalu receh. Karena itu, pertanyaan Gibran tidak layak untuk dijawab.

"Tidak ada gunanya menjawabnya," pungkasnya.

Baca Juga: Mahfud MD Sentil Food Estate Merusak Lingkungan!

Debat keempat Pilpres 2024 khusus cawapres digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Minggu, 21 Januari 2024.

Adapun tema debat yakni pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat, dan desa.

Editor
Komentar
Banner
Banner