Piala Dunia U-17

Gibran Ajukan Stadion Manahan Jadi Venue Piala Dunia U-17

Walikota Solo, Gibran Rakabuming mengajukan Stadion Manahan Solo sebagai venue Piala Dunia U-17 pada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Featured-Image
Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming ditemui di halaman Kantor Kecamatan Jebres, Senin, (26/6). Foto: apahabar.com/Fernando

bakabar.com, SOLO - Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming mengajukan Stadion Manahan Solo sebagai venue Piala Dunia U-17 pada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Gibran bahkan telah berkoordinasi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir 2 jam sebelum Indonesia diumumkan jadi tuan rumah Piala Dunia U-17.

"Intinya nanti akan ditinjau kembali siapa-siapa, kota-kota mana yang akan dijadikan venue bulan November nanti," terangnya ditemui di halaman Kantor Kecamatan Jebres, Senin, (26/6).

Baca Juga: Erick Thohir Enggan Bahas Jadwal Bentrok Piala Dunia U-17 dan Konser Coldplay

Gibran menyebut Stadion Manahan Solo telah siap dari segi fasilitas. Sebab, sebelumnya telah disiapkan untuk Piala AFC U-23.

Dirinya juga memastikan event Piala Dunia U-17 nantinya tidak akan bertabrakan dengan event yang lain.

"Kita kondisikan, pokoknya U-17, U-23 yang sudah konfirmasi. Tenang saja, tidak ada Israel," sambungya.

Sedangkan persoalan dana, Gibran mengaku telah mempersiapkan. Dirinya kemudian akan melakukan koordinasi lebih lanjut dengan Ketua Umum PSSI dan juga Menpora terkait dengan kekurangan di Stadion Manahan tersebut.

Editor


Komentar
Banner
Banner