Pemilu 2024

Gerindra Sambut Baik Dukungan Bobby Nasution ke Prabowo-Gibran

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengaku pihaknya baru mengetahui jika Wali Kota Medan, Bobby Nasution akan memberu dukungan kepada Prabowo -

Featured-Image
Wali Kota Medan Bobby Nasution (tengah) menuliskan harga bahan pokok di pasar murah menyambut bulan suci Ramadhan di Medan. (Foto: Antara)

bakabar.com, JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, mengaku pihaknya baru mengetahui jika Wali Kota Medan, Bobby Nasution akan memberi dukungan kepada Prabowo-Gibran di pemilu 2024.

"Ya kita mungkin dengan awak media saya juga sama-sama mantau dari media bahwa kemudian pak Bobby itu mendukung atau melakukan deklarasi mendukung pasangan pak Prabowo-Gibran," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11).

Dasco menyebut nantinya Gerindra akan menerima dukungan tersebut, dan mendalami soal bagaimana dukungan yang akan diberikan Bobby kepada Prabowo-Gibran.

"Nanti kita akan coba lebih dalami karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami, Gerindra," jelasnya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Diklaim Bakal Kikis Suara PDIP di Jatim

"Ya kami kan memang dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik darimanapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju," tandasnya.

Sebelumnya, Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution mengikuti relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution mendukung calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Bobby yang juga menjabat Wali Kota Medan kembali menegaskan dukungannya terhadap pasangan yang diusung oleh sembilan partai politik di Indonesia tersebut. "Ya, saya ikut relawan saya," tegas Bobby.

Editor


Komentar
Banner
Banner