Pemilu 2024

Gerindra Klaim Gibran Mampu Lawan Generasi Tua: Dia Matang!

Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengeklaim Gibran Rakabuming Raka mampu melawan generasi tua.

Featured-Image
Bakal cawapres Gibran Rakabuming Raka (kiri) didampingi Istri Selvi Ananda (tiga kanan) melambaikan tangan setibanya di kediaman Prabowo Subianto di Kertanegara, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (25/10/2023). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)

bakabar.com, DEPOK - Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo mengeklaim Gibran Rakabuming Raka mampu melawan generasi tua.

Sebab Gibran dinilai telah matang dan dibuktikan mampu menohok sejumlah pihak saat pidato menjelang pendaftaran capres-cawapres.

"Aduh kita lihat kemarin pidatonya Mas Gibran waktu di Indonesia Arena luar biasa, semua orang, termasuk banyak orang asing, mereka kaget dan seneng sekali. Mas Gibran sangat matang. Dia bawa energi semangat anak muda yang berhadapan yang lebih tua-tua, saya kira engga masalah itu," kata Hashim, Minggu (29/10).

Baca Juga: GTA: Gibran Coba-coba jadi Cawapres, Ndak Bahaya Tah?

Namun Hashim enggan menanggapi status keanggotaan partai Gibran yang kini masih menggantung. Ia menyerahkannya kepada PDI Perjuangan.

"Ya itu urusan PDIP lah, saya enggak mau komentar," ujarnya.

Di sisi lain, pasangan Prabowo-Gibran diklaim akan menyejahterakan guru di Indonesia. Dia mengaku akan membagikan gaji tambahan sebanyak Rp2 juta, selama 13 bulan termasuk THR-nya.

"Guru akan dikasih Rp2 juta, termasuk guru honorer," sebutnya.

Baca Juga: Prabowo-Gibran Janji Beri Makan Gratis Ibu Hamil dan Anak-anak

Adik Prabowo ini juga mengaku masyarakat tak perlu khawatir soal dana yang akan digunakan. Menurutnya biaya makan gratis, dan program Rp2 juta untuk guru, telah tersedia anggarannya.

"Saya katakan, Saya sudah pelajari hal ini (pengelolaan uang negara), saya pribadi dengan tim yang saya pimpin sudah pelajari sudah lama bertahun-tahun dan berbulan-bulan," jelasnya.

"Ternyata uangnya ada dan uangnya bakal ada untuk makanan gratis untuk gaji tambahan untuk seluruh guru-guru se-Indonesia dari Aceh sampai Papua termasuk guru-guru di Depok," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner