Pemkab Hulu Sungai Tengah

Gerbong Mutasi Pejabat di HST Bergeser, Bupati Aulia: Segera Jalankan Tugas

apahabar.com, BARABAI – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) bergeser. Pergeseran…

Featured-Image
Proses pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru oleh Bupati HST, Aulia Oktafiandi, Jumat (3/9). Foto-Prokom HST for apahabar.com

bakabar.com, BARABAI – Gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) bergeser.

Pergeseran pejabat di 2021 ini merupakan yang ketiga kalinya di masa kepemimpinan Bupati H Aulia Oktafiandi dan Wakilnya H Mansyah Sabri.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru kali ini dilakukan Bupati Aulia di pendopo, Jumat (3/9).

Pelantikan dan pengambilan sumpah sudah berdasarkan SK Bupati HST Nomor 821/06-MKHP/BLPSDMD/2021 tertanggal 2 September 2021.

Total ada 34 pejabat administrator dan pengawas yang bergeser. Rinciannya, 8 orang pejabat administrator dan 26 pejabat pengawas.

Dua sekretaris di dinas ikut bergeser. Di Dinas Perdagangan di isi Nailah dan di Dinas Kesehatan diisi H Mursalin.

Lain lagi dengan Nuriyono. Dia yang sebelumnya menjabat sekretaris di Kesbangpol HST ini, dilantik dan mengisi kursi Kabag Umum dan Humas Sekretariat DPRD HST.

Untuk kursi yang sempat kosong di masa kepemimpinan Aulia-Mansyah, seperti Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPR kini telah terisi. Posisi itu ditempati Hasbianor.

Selain itu, 7 kepala puskesmas di HST juga turut bergeser. Di antaranya di Puskesmas Kubur Jawa, Ilung, Birayang, Hantakan, Tandilang, Batu Tangga dan Sungai Buluh.

Aulia berharap pelantikan kali ini dapat dijadikan momentum, angin segar serta hadirnya semangat baru yang penuh inovasi, kreasi dan etos kerja yang energik.

Dia menilai, keberadaan para pejabat baru itu akan memberikan energi dalam pelaksanaan tugas-tugas dan memberi manfaat bagi masyarakat.

“Segera jalankan tugas dengan baik dan mengambil langkah-langkah strategis dalam menjalankan amanah yang baru,” pesan Bupati Aulia.

Aulia meminta agar tersu memupuk kebersamaan dan kesolidan. Terutama untuk membawa HST menjadi Makmur, Unggul dan Dinamis (Muda).

“Selamat bekerja, berkarya dan bermanfaat bagi semua,” tutup Aulia.

Untuk rincian lengkap mutasi pejabat eselon III dan IV ini bisa dilihat di

https://drive.google.com/file/d/1GlwUJwyNX3Ca1FH6kHrjuXNgYeElUH1B/view

Pelaksanaan pelantikan ini mengedepankan protokol kesehatan. Para tamu maupun pejabat yang dilantik memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan. Selain itu juga pihak Nakes melakukan pemeriksaan melalui Rapid test Antigen.

img



Komentar
Banner
Banner