Kalteng

Gelar Serbuan Vaksinasi Covid-19, Kodim 1011/Kuala Kapuas Targetkan 1.000 Dosis

apahabar.com, KUALA KAPUAS – Komando Distrik Militer (Kodim) 1011/Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menggelar serbuan…

Featured-Image
Salah satu warga Kabupaten Kapuas saat disuntik vaksin Covid-19. Foto-apahabar.com/Irfansyah

bakabar.com, KUALA KAPUAS – Komando Distrik Militer (Kodim) 1011/Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalteng, kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19, Sabtu (4/9).

Vaksinasi yang berlangsung di GOR Panunjung Tarung Jalan Maluku, Kuala Kapuas tersebut menyasar kalangan pelajar, remaja dan masyarakat umum.

Sebanyak 1.000 dosis vaksin ditargetkan dalam kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kapuas.

Bupati Kapuas, Ben Brahim S Bahat saat meninjau pelaksanaan vaksinasi itu mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di Kapuas terus berlanjut sampai ke tingkat kecamatan.

“Sehingga target vaksinasi kita dapat tercapai,” katanya didampingi Sekretaris Daerah Kapuas, Septedy.

Ben bilang, vaksinasi bagi kalangan pelajar saat itu juga dalam rangka pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas di daerah setempat.

“Iya, vaksinasi bagi pelajar salah satunya untuk menghadapi pembelajaran tatap muka terbatas,” ujarnya.

Bupati Kapuas 2 priode itu berharap, masyarkat yang telah divaksin agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan nanti setelah divaksin lalu abai dengan Prokes. Jadi, yang sudah divaksin agar tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkas Ben.



Komentar
Banner
Banner