Tak Berkategori

Gelar Muscab, H Marlan Terpilih Aklamasi Pimpin PKB Tabalong Periode 2021-2026

apahabar.com, TANJUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong menggelar Musyawarah Cabang…

Featured-Image
Perwakilan DPP PKB, Heru Widodo mengukuhkan pengurus DPC PKB Tabalong periode 2021-2026. Foto-apahabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Tabalong menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), Minggu (5/9).

Kegiatan yang digelar di Aston Tanjung City Hotel ini dengan agenda memilih Ketua DPC PKB sekaligus kepengurusan periode 2021-2026.

Hadir dalam Muscab ini perwakilan DPP PKB Heru Widodo, Ketua DPW PKB Kalsel yang juga Bupati Tanah Bumbu H Zairullah Azhar, Sekjen DPW PKB Kalsel H Hormansyah.

Wakil Bupati Tabalong H Mawardi, perwakilan Kapolres Tabalong, Komisioner Bawaslu Tabalong, KPUD Tabalong, Partai Politik, Ketua KNPI Tabalong Ari Wahyu Utomo, Kepala Kesbangpol Tabalong Ach Rahadian Noor, Pengurus DPAC PKB se-Tabalong serta undangan lainnya.

Dalam Muscab tersebut H Marlan terpilih secara aklamasi oleh 12 DPAC PKB.

Ketua DPW PKB Provinsi Kalsel, H Zairullah Azhar mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

“Terpilihnya H Marlan diharapkan bisa membesarkan PKB dalam suasana kebersamaan dan kecintaan di antara kita semua,” ucapnya.

Zairullah yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu ini juga berpesan kepada pengurus DPC PKB Tabalong agar bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu meringankan kehidupan anak yatim, kaum disabilitas serta warga tidak mampu.

“Kita akan berjuang berbagi bersama terutama bagi mereka yang belum mendapatkan perhatian,” katanya.

“Saya bercita-cita ingin PKB di Kalsel bisa membantu meringankan kehidupan mereka walaupun tidak banyak,” imbuhnya.

Sementara itu, H Marlan mengapresiasi dukungan dan kepercayaan kader partai untuk mengemban tugas sebagai pimpinan DPC PKB Tabalong.

“Terimakasih kepada saudara sekalian yang telah mengamanahkan tampuk pimpinan DPC PKB Tabalong kepada saya,” ucapnya saat menyampaikan sambutannya usia terpilih.

H Marlan berjanji tidak akan menyianyiakan kesempatan yang sudah diberikan ini.

Ia pun bertekad akan membawa PKB menjadi partai besar di Tabalong yang tidak dipandang sebelah mata.

“InsyaAllah dengan kepemimpinan saya di DPC PKB Tabalong bisa membawa dampak positif sehingga kita bisa lebih maju lagi,” ucapnya.

H Marlan menyebut, tantangan ke depan tidak ringan, tapi dengan dorongan dan motivasi serta kerja bersama seluruh jajaran DPC Insyaallah tantangan itu menjadi mudah dan ringan.

Suami dari Hj Noor Farida ini juga mengajak seluruh jajarannya untuk bersama-sama menjalankan amanat sebagai pengurus partai.

” Tanpa dukungan semua pihak tidaklah mungkin saya akan bisa membesarkan partai ini dalam hal memenuhi target kursi di DPRD yang lebih besar dari sebelumnya pada pemilu yang akan datang,” jelasnya.

Untuk memenuhi target tersebut, H Marlan akan secepatnya membentuk pengurus ranting di seluruh desa di Tabalong.

” Peran pengurus di tiap desa sangat dibutuhkan selain kepengurusan DPAC dan DPC, ” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner