Banjarmasin Hits

Tambah Koalisi, H Marlan Daftar Balon Bupati Tabalong ke Partai Demokrat

Ketua DPC PKB Kabupaten Tabalong,H Marlan mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2024.

Featured-Image
Pengurus PKB Tabalong menyerahkan berkas pendaftaran H Marlan sebagai balon bupati ke Partai Demokrat. Foto - bakabar.com/Muhammad Al-Amin

bakabar.com, TANJUNG - Ketua DPC PKB Kabupaten Tabalong, H Marlan mendaftar sebagai bakal calon bupati ke Partai Demokrat untuk Pilkada 2024.

Kedatangannya ke Demokrat Tabalong ini diwakili putrinya Hj Marisanti dan sejumlah pengurus DPC PKB Tabalong, Senin (20/5).

Mereka diterima Ketua Bappilu Partai Demokrat Tabalong, Abdussamad, bersama sejumlah pengurus lainnya.

Pengurus DPC PKB Tabalong, Eko Wibowo, mengatakan, pihaknya diutus untuk menyerahkan berkas formulir pendaftaran kepada Partai Demokrat oleh H Marlan.

"Harapan kami dapat Partai Demokrat dapat berkoalisi dan mendukung pencalonan Bapak H Marlan sebagai Bupati Tabalong," ucapnya.

"Semoga  ini menjadi awal langkah Bapak Haji marlan untuk memenuhi persyaratan maju sebagai calon kepala daerah kabupaten Tabalong 2024 2029," imbuh Eko.

Menurut Eko, H Marlan sendiri selain di PKB baru mendaftar di Partai Demokrat ini. 

"Ke depan kalau ada partai lain yang juga membuka pendaftaran kemungkinan juga akan kita sambangi, ini karena kami ingin mendapat dukungan sebanyak-banyaknya dari partai lain," bebernya.

Sementara itu, Ketua Bappilu Partai Demokrat, Abdussamad, mengatakan sejak dibuka,  lamaran PKB ini merupakan yang pertama.

"Cuma kami hanya menerimakan berkasnya saja, nanti baru akan dimusyawarahkan dengan jajaran pengurus. Kebetulan ketua kami hari ini tidak berada di tempat," katanya.

Editor


Komentar
Banner
Banner