Borneo Hits

Geger Temuan Mayat di Perairan Desa Belandean Batola

Warga Desa Belandean, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola) digegerkan temuan mayat di atas tongkang yang terapung di Sungai Barito, Kamis (16/5).

Featured-Image
Warga Desa Belandean, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola) digegerkan temuan mayat di atas tongkang yang terapung di Sungai Barito, Kamis (16/5). Foto: Ilustrasi

bakabar.com, MARABAHAN - Warga Desa Belandean, Kecamatan Alalak, Barito Kuala (Batola) digegerkan temuan mayat di atas tongkang yang terapung di Sungai Barito, Kamis (16/5).

Korban belakangan diketahui bernama Usman. Pria berusia 59 tahun ini merupakan warga Desa Jelapat 1 di Kecamatan Tamban.

Adapun jenazah korban pertama kali ditemukan warga setempat bernama Toni, sekitar pukul 00.25 Wita.

"Sepulangnya dari sawah sekitar pukul 17.00, saksi Toni melihat sebuah kelotok terikat di belakang tongkang Tama 3082," papar Kapolres Batola AKBP Diaz Sasongko, melalui Kasat Polairud AKP Supriyanto.

"Bahkan hingga tengah malam, posisi kelotok tersebut tidak berubah. Sementara di dalam kelotok, tidak terlihat tanda-tanda orang," imbuhnya.

Oleh karena curiga, akhirnya saksi berusaha mencari lebih jauh dengan naik ke tongkang. Akhirnya ditemukan korban dalam kondisi terlentang tak bergerak di belakang tongkang.

"Saksi mencoba membangunkan korban dengan cara memanggil beberapa kali, tetapi tidak dijawab. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Marnit Ujung Panti," beber Supriyanto.

Setelah petugas datang dan dilakukan pemeriksaan, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Kemudian jenazah dibawa ke RS Ulin untuk dilakukan visum, sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. Adapun penyebab kematian korban masih dalam lidik," tutup Supriyanto.

Editor


Komentar
Banner
Banner