Regional

Geger Temuan Mayat Bayi di Banyuwangi, Ditemukan di Tumpukan Sampah

Warga Desa Stail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang diperkirakan masih berumur 7 bulan ditumpukan sampah, Senin

Featured-Image
Tenaga medis RSUD genteng melakukan otopsi kepada bayi yang di temukan di atas tumpukan sampah (26/6/2023),(foto:apahabar.com/Mohamad Abdul)

bakabar.com, BANYUWANGI - Warga Desa Stail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang diperkirakan masih berumur 7 bulan ditumpukan sampah, Senin (26/6).

Kapolsek Genteng, Kompol Sudarmaji melalui Kanit Reskrim Polsek Genteng Ipda Agus Purnomo menjelaskan bayi malang tersebut ditemukan pertama kali oleh warga sekitar yang baru selesai dari sawah.

"Atas laporan warga kami langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP," kata Ipda Agus Purnomo kepada bakabar.com, Senin (26/6).

Baca Juga: Ssttt.. Ada Peran Guru Spiritual di Balik Pembunuhan 7 Bayi Hasil Inses di Banyumas 

Saat ditemukan, lanjut Ipda Agus, bayi yang diperkiraan usia kandungan masih 7 bulan itu sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mayat bayi terbungkus kain yang dimasukan dalam kantong kresek.

"Mayat bayi tersebut sudah mengeluarkan bau tak sedap," jelas Agus.

Selanjutnya, mayat bayi tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Genteng untuk dilakukan autopsi. Selain mengeluarkan aroma tak sedap, tubuhnya juga sudah mulai berwarna hitam.

"Mayat bayi diduga meninggal lebih dari 24 jam," cetusnya.

Baca Juga: Sadis! 7 Bayi Hasil Hubungan Inses di Banyumas Dibekap hingga Tewas

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kepolisian sektor Polsek Genteng masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap siapa orang tua yang tega membuang bayi yang tidak berdosa tersebut.

"Karena mayat bayi sudah mengeluarkan bau tidak sedap, langsung kami makamkan," pungkasnya

Editor


Komentar
Banner
Banner