Relax

Geger, Pria Ancam Ledakkan Bom ke Bank Jika Tidak Diberikan Uang Rp30 Juta

apahabar.com, BANDUNG – Video penangkapan pria yang disebut membawa bom ke bank mendadak viral di media…

Featured-Image
Video penangkapan pria yang disebut membawa bom ke bank mendadak viral di media sosial. Foto-Instagram

bakabar.com, BANDUNG – Video penangkapan pria yang disebut membawa bom ke bank mendadak viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @andreli_48, pria itu disebut bahkan mengancam akan meledakkan bom itu kepada pihak bank jika tidak memberikannya uang sebesar Rp30 juta. Ia bahkan nekat mengancam seorang pegawai bank tersebut.

Namun sepertinya aksi pria itu gagal, lantaran dalam video yang dibagikan akun tersebut ia tampaknya telah diamankan pihak keamanan setempat dan diikat ke sebuah tiang di lapangan Alun-Alun Leuwimunding, Majalengka.

Diketahui kejadian ini terjadi di salah satu bank Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Senin (23/5). Rupanya aksi dari pria itu hanya gertakan belaka, bom tersebut ternyata bom mainan.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Ibrahim Tompo, aksi nekat pria tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Dia memastikan kini personel polisi telah melakukan penjagaan di lokasi aksi pengancaman bom tersebut. Polisi hingga kini masih menyelidiki identitas pelaku tersebut.

“Belum, belum ada (nama pelaku), masih kita dalami semua. Beberapa hal masih perlu didalami,” ujar seperti dilansir Antara.

Adapun dugaan awal aksi tersebut diduga karena motif ekonomi. Pihaknya masih memastikan kebenaran soal bom yang dibawa pria tak dikenal tersebut.

“Ini kan baru ancaman melakukan, dan material (diduga bom) juga belum didalami,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner