News

Geger Polisi Tembak Polisi di Lampung Tengah Hingga Tewas, Pelaku Menyerahkan Diri

apahabar.com, BANDARLAMPUNG – Peristiwa polisi tembak polisi yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi di Bandar Jaya Barat,…

Featured-Image
Kembali terjadi kejadian polisi menembak polisi menyebabkan korban jiwa. Foto: Ilustrasi

bakabar.com, BANDARLAMPUNG – Peristiwa polisi tembak polisi yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi di Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Minggu (4/9) malam.

Anggota Polsek Way Pengubuan bernama Aipda A Karnain, ditembak Aipda RH yang juga bertugas di kesatuan ini.

Seperti dilansir Antara, Senin (5/9), korban merupakan anggota Bhabinkamtibmas di Desa Putra Lempuyang. Sedangkan pelaku dalam keseharian menjabat sebagai Kanit Provos.

Karnain sempat dilarikan ke RS Harapan Bunda Bandar Jaya, tetapi tidak dapat tertolong. Sementara pelaku menyerahkah diri, setelah menelepon anggota Sat Provost Polres Lampung Tengah.

Selanjutnya Kasi Propam Polres Lampung Tengah, Iptu Eko Heri, bersama Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Edy Qorinas, menjemput RS di rumah.

Selain membawa pelaku, petugas juga menyita barang bukti masing-masing berupa satu unit revolver, sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas, baju dinas provost yang digunakan RS, helm dan jaket.

“RS telah mengakui menembak Karnain,” papar Kepala Provost Polres Lampung Tengah, Aiptu Sriwaluyo, kepada Antara.

Adapun penembakan terjadi sekitar pukul 21.30 WIB, saksi mata Mahmuda mendengar suara letusan senjata api dari dalam rumah korban. Selanjutnya saksi mendengar suara anak meminta tolong.

Kemudian saksi lain bernama Wayan Sueden, juga mendengar suara letusan seperti senjata api dan teriakan minta tolong dari tempat kejadian.

Beberapa warga mendatangi tempat kejadian dan melihat korban dalam posisi duduk di lantai bersandar. Lalu bersama istri korban, mereka membawa korban ke rumah sakit.



Komentar
Banner
Banner