Peristiwa & Hukum

Geger! Mayat Dalam Parit di Sampit

Mayat diduga seorang pemancing ditemukan membusuk di semak-semak dalam parit di Japan Jenderal Sudirman Km 14 Sampit.

Featured-Image
Petugas PMI Kabupaten Kotim, saat mengevakuasi Jenazah diduga seorang pemancing yang ditemukan tewas di semak dalam parit di jalan Jenderal Sudirman Km 14 Sampit, Kamis (18/4/2024). Foto: PMI Kabupaten Kotim

bakabar.com, SAMPIT - Mayat seorang pria ditemukan di semak-semak dalam parit Jalan Jenderal Sudirman Km 14 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Kamis (18/4).

Mayat tersebut diduga seorang pemancing. Karena saat ditemukan ada perlengkapan peralatan pacing beserta satu unit motor jenis Honda Karisma dekat jenazah.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 09.00 WIB, saat seorang warga bernama Rofik sedang membersihkan rumput pinggir jalan.

"Saya melihat ada motor berada di semak dalam parit, saat hendak diangkat ternyata ada mayat seorang pria dibawah motor itu, dan kondisinya juga sudah membusuk," terangnya.

Sebelumnya, dikabarkan melalui media sosial (medsos) ada warga bernama Maulina yang mencari keluarganya yang pergi memancing, namun sudah tiga hari tidak pulang.

"Dicari orang hilang sudah tiga hari. Pergi pagi memancing di Sawit Global hingga sekarang tidak ada kabar. Motor yang digunakan Karisma warna hitam, Nama Abi, alamat Ketapang jalan Kuini," terang warga di medsos tersebut.

Kini jasad korban sudah di evakuasi petugas dari PMI Kabupaten Kotim, dengan di bawa ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kematian korban, kasus temuan mayat ini telah ditangani pihak kepolisan.

Editor


Komentar
Banner
Banner