Borneo Hits

Geger di Danda Jaya Batola, Mayat Seorang Pria Ditemukan Tergantung di Pohon

Warga Desa Danda Daya, Kecamatan Rantau Badauh, Barito Kuala (Batola), dibikin geger dengan temuan mayat pria, Kamis (2/5) pagi.

Featured-Image
Polisi memasang police line di sekitar lokasi penemuan mayat tergantung di pohon di Desa Danda Jaya, Kamis (2/5). Foto: Rescue 88

bakabar.com, MARABAHAN - Warga Desa Danda Daya, Kecamatan Rantau Badauh, Barito Kuala (Batola), dibikin geger dengan temuan mayat pria, Kamis (2/5) pagi.

Mayat ditemukan dalam posisi tergantung di pohon yang berada di tengah padang rumput. Oleh warga sekitar, lokasi temuan mayat disebut Jembatan Empat.

Oleh warga yang menemukan pertama kali, kejadian tersebut langsung dilaporkan kepada aparat desa setempat, sebelum diteruskan ke Polsek Rantau Badauh.

Tidak lama berselang, anggota polisi datang dan memasang police line di lokasi kejadian. Disusul kedatangan Unit Inafis Polres Batola.

Berdasarkan informasi dihimpun, pria yang ditemukan tergantung itu berinisial AY (26). Terdata sebagai warga Desa Pendalaman, Kecamatan Barambai, tetapi beristri warga Danda Jaya.

"Kejadian tersebut masih dalam penanganan," jelas Kapolres Batola melalui Kasi Humas Iptu Ma'rum, ketika dikonfirmasi bakabar.com.

Editor


Komentar
Banner
Banner