Kecelakaan Beruntun

Gegara Supir Mabuk, 4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Tanjung Priok

Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Tanjung Priok arah Pluit Jakarta Utara. Kecelakaan beruntun itu melibatkan empat kendaraan yang dipicu oleh salah satu pengem

Featured-Image
Ilustrasi kecelakaan beruntun di Tol Tanjung Priok arah Pluit Jakarta Utara. (Foto: apahabar)

bakabar.com, JAKARTA - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Tanjung Priok arah Pluit Jakarta Utara. Kecelakaan beruntun itu melibatkan empat kendaraan yang dipicu oleh salah satu pengemudi dalam keadaan mabuk.

"Telah yerjadi kecelakaan beruntun di Tol Tanjung Priok arah Pluit km 23.400. Melibatkan 4 kendaraan," kata Kasat PJR Ditlantas PMJ Kompol Sutikno, dalam keterangannya, Minggu (11/6).

Adapun empat kendaraan yang terlibat meliputi mobil pikap B 9725 UAK, Innova Hibrid B 2745 PZD, Toyota Innova B 1214 TYU dan Honda HRV A 1091 S.

Baca Juga: Imigrasi Tanjung Priok Tangkap WNA Syria yang Ganggu Ketertiban Umum

Sutikno menjelaskan kecelakaan terjadi pada Minggu 11 Juni 2023 sekitar pukul 00.30 WIB. Kecelakaan berawal saat kendaraan pick up yang mengangkut gas elpiji ditabrak oleh mobil lain.

"Kendaaran dua muatan gas elpiji tiba-tiba ditabrak oleh kendaraan kedua dalam kondisi mabuk sehingga muatan elpiji tumpah berserakan," sambung Sutikno.

Baca Juga: Petugas PPSU Temukan Mayat Bayi di Tanjung Priok Jakut

Kemudian, datang kendaraan ketiga dan kendaraan keempat yang mengenai elpiji tersebut untuk kendaraan keempat lanjut perjalanan mengingat tidak ada kerusakan," terangnya.

Akibat peristiwa tersebut pengemudi mobil yang menabrak pick up dalam kondisi mabuk dilarikan ke rumah sakit.

"Satu orang di bawa ke RS Mitra Kemayoran," pungkasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner