Hot Borneo

Gegara Sopir Ngantuk, Mini Bus Terjun ke Parit di Palangka Raya

Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal terjun ke parit sedalam 4 meter di persimpangan lingkar luar Jalan G. Obos

Featured-Image
Kondisi mobil mini bus yang tercebur ke parit Jalan G. Obos Ujung Palangka Raya. Foto-apahabar.com/Andre

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil mini bus mengalami kecelakaan tunggal terjun ke parit sedalam 4 meter di persimpangan lingkar luar Jalan G. Obos Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah pada Kamis (8/6/2023).

Meski mobil mengalami rusak parah di bagian depan dan bawah mobil, namun sang sopir dinyatakan selamat dan hanya mengalami luka ringan akibat benturan.

Dari informasi di lokasi kejadian, pengemudi mobil ini awalnya melaju dari arah dalam kota menuju jalan lingkar luar Jalan Mahir Mahar.

Sesampainya di persimpangan jalan, pengemudi mobil hilang kendali dan terjun ke dalam parit sedalam 4 meter.

Untuk mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan ini, Tim Emergency dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya pun langsung dikerahkan bersama satu unit mobil derek agar mobil bisa diangkat dari dalam parit.

Kasi Operasi dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Palangka Raya, Sucipto mengatakan, untuk mengevakusi mobil yang berada di dalam parit ini Pihaknya membutuhkan waktu sekitar 4 jam lantaran posisi mobil terhalang semak dan rumput.

"Menurut keterangan teman korban yang melapor, saat itu korban mengemudi dalam keadaan mengantuk, sehingga tidak memperhatikan ada persimpangan jalan didepannya" ujarnya.

Peristiwa mobil yang tercebur ke dalam parit ini pun sempat menjadi perhatian warga, usai berhasil dievakuasi, mobil mini bus ini kemudian dibawa oleh pemiliknya untuk diperbaiki.

Editor


Komentar
Banner
Banner