Peristiwa & Hukum

Gegara Ditegur, Pembacokan Terjadi di Teluk Kepayang Tanah Bumbu

Tindak pidana penganiayaan terjadi di sebuah warung di Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Featured-Image
Senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membacok korban. Foto-Humas Polres Tanah Bumbu.

bakabar.com, BATULICIN - Tindak pidana penganiayaan terjadi di sebuah warung di Desa Teluk Kepayang, Kecamatan Teluk Kepayang, Kabupaten Tanah Bumbu.

Peristiwa tersebut mengakibatkan seorang pria berinisial RA (28) mengalami luka berat akibat tebasan senjata tajam oleh pelaku, Jumat (17/11) sekira pukul 00.30 Wita.

Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Tri Hambodo, melalui Kasi Humas, Iptu J Sinaga, membenarkan peristiwa yang terjadi di wilayah Polsek Kusan Hulu tersebut.

"Iya ada penganiayaan di sebuah warung di Teluk Kepayang. Korban terluka berat, sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas," ujarnya. 

Iptu J Sinaga menjelaskan kejadian berawal pada saat korban (RA) sedang duduk di sebuah warung di Desa Teluk Kepayang.

Pada saat itu korban langsung didatangi oleh pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki Satria F berwarna hitam dengan menggeber sepeda motornya.

Kemudian korban pun menegur pelaku agar tidak menggeber sepeda motornya, namun pelaku tersinggung dan merasa tidak terima oleh teguran korban. 

Akhirnya terjadi cekcok antara pelaku dan korban. Kemudian pelaku mendatangi korban dan melakukan penganiayaan terhadap korban.

Pelaku menganiaya korban menggunakan sebilah senjata tajam jenis parang yang berakibat korban mengalami luka berat di beberapa bagian tubuh.

"Atas kejadian itu korban dilarikan ke Puskesmas Teluk Kepayang untuk mendapatkan penanganan pertama. Sementara pelaku melarikan diri," pungkas Iptu J Sinaga.

Editor
Komentar
Banner
Banner