Relax

Gegara Didorong Teman, Pelipis Verrell Bramasta Robek Hingga 20 Jahitan

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar kurang menyenangkan datang dari Verrell Bramasta yang baru saja mengalami insiden sehingga…

Featured-Image
Gegara Didorong Teman, Pelipis Verrell Bramasta Robek Hingga 20 Jahitan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Kabar kurang menyenangkan datang dari Verrell Bramasta yang baru saja mengalami insiden sehingga harus menerima 20 jahitan pada dahi dekat alis mata.

Mantan kekasih Natasya Willona tersebut harus dirawat di rumah sakit lantaran kepalanya terbentur hydrant kebakaran pada Minggu (31/7).

Melalui siaran langsung yang diunggah ulang melalui Instagram-nya, terlihat seorang dokter tengah membersihkan lukanya. Luka itu tampak berada dekat dengan bagian alis matanya.

Verrell mengatakan bahwa dirinya merasa takut jika harus dijahit oleh pihak medis. Sebab ia cukup takut dengan jarum jahitan.

“Jadi ini aku kemarin jatuh, kena fire hydrant aku lagi di emergency room, mau dijahit, jujur aku takut dijahit, jadi biar aku ga takut aku live instagram, jadi kalian akan melihat aku dijahit,” tutur Verrel Bramasta, dikutip Senin (1/8).

Namun, ia tak punya pilihan selain dijahit oleh pihak medis agar lukanya kembali menutup.

Saat melakukan penjahitan pada alisnya, Verrell Bramasta meminta bius total kepada sang dokter agar dirinya tak merasa sakit.

“Ini nggak bisa bius total aja Dok? Duh, aw, bismillahirrahmanirrahim,” ucap Verrell Bramasta.

Aktor berusia 25 tahun itu menjelaskan, kejadian tersebut bermula saat dirinya dan sahabatnya sedang bermain balon.

Hanya saja, ia tak kuasa mengendalikan tubuhnya saat salah satu temannya melemparkan balon tepat ke arahnya.

"Kalau bercanda jangan main balon. Kalau bercanda pilihlah teman bercanda yang tubuhnya tidak seperti monster, yang tubuhnya seperti manusia,” ujarnya sambil tertawa.

Usia dijahit, Verrell mengunggah potret dirinya sesudah dan sebelum dijahit. Tak lupa ia menyematkan pesan singkat pada unggahannya.

Verrell mengatakan kejadian ini didorong oleh sang sahabatnya, Enrique Dustin.

“Akhirnya selesai juga dijahit. Setelah didorong sama sahabat sendiri ke fire extinguisher, hasilnya adalah 20 jaitan dan luka di slide 2. Slide 3 adalah dokter gila jangan di dengar,” tulis Verrell.

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar dari warganet. Banyak dari mereka mendoakan kesembuhan kepadanya.

“Cepet sembuh ya ganteng .. Idolaku dari dulu,” tulis @pri***

“Semoga cepat sembuh kak,” tambah @qie***

“Jadi kenang-kenangan…semoga lekas sembuh dan pulih kembali ka Verrell,” kata @noe***



Komentar
Banner
Banner