Tak Berkategori

Gara-gara Karpet, Perut Rifai Bocor Dibacok

apahabar.com, BANJARMASIN – Karena kesal gulungan karpet yang diinjak teman korban, Ahmad Fadli (23) pun meluapkan…

Featured-Image
ilustrasi pembacokan. Foto-merdeka

bakabar.com, BANJARMASIN - Karena kesal gulungan karpet yang diinjak teman korban, Ahmad Fadli (23) pun meluapkan amarahnya dengan membacok Rifai (23). Tragedi penusukan tersebut terjadi di kawasan wisata Siring di Jalan P. Tendean Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis pekan kemarin.

Baca Juga: Buser Polsekta Banjarmasin Selatan Ringkus 2 Pencuri Mainan

Kapolsek Banjarmasin Tengah, AKP Irwan Kurniadi mengungkapkan pelaku ditangkap di rumahnya di Jalan Tunjung Maya RT 32/01 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (11/7) siang.

“Tanpa perlawanan dan pasrah sehingga petugas tidak kesulitan,” ungkap AKP Irwan Kurniadi, Jumat (12/7) malam.

Awalnya pelaku menusuk Rifai (23) warga Kuala Kapuas Kalimantan Tengah yang bekerja sebagai karyawan di Rumah Makan (RM) Bunda di Jalan Pulau Laut, lantaran kesal karena teman korban menginjak karpet yang sedang digulung oleh pelaku.

Akibatnya korban mengalami luka tusukan di bagian perut sebelah kanan dan hingga kini masih dirawat di RSUD Ulin Kota Banjarmasin.

Karena perbuatannya, pelaku digelandang ke Mapolsek Banjarmasin Tengah dan sudah ditetapkan menjadi tersangka serta akan dijerat dengan pasal 351 tentang penganiayaan.

Baca Juga: Terpantau Kamera CCTV, 2 Pelaku Pencuri Sepeda Diringkus Polisi

Dikatakan Irwan, pihaknya saat ini juga terus melakukan pengembangan terhadap pelaku, dengan menyelidiki keterlibatan orang lain yang membantu.

Reporter : Riyad Dafhi RG
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner